‘Duo Manza’ Semakin Manza dan Optimis Sukses dengan Single ‘Tisoledat’

duo-manza-2016-foto-suryadi-pf-1

POSFILM.COM – Dunia hiburan musik dangdut tanah air semakin mempesona untuk mendatangkan wajah-wajah baru. Genre music yang satu ini memiliki banyak keunikan. Mulai dari musiknya sendiri, yang mudah menyatu dengan jenis musik lain dan kini musik dangdut makin banyak ragamnya.

Jalan untuk menjadi bintang dangdut pun semakin banyak, mulai dari penampilan panggung ke panggung  di ‘kampung’, hingga ajang lomba di TV dengan nama acara yang lebih keren semisal Dangdut Academy.

Kesemuanya menjanjikan dan membuka peluang yang lebih besar bagi perkembangan industri musik dangdut, bagi panggung hiburan musik dangdut, termasuk bagi calon-calon bintang dangdut. Seperti halnya peruntungan baik yang di dapat oleh ‘Duo Manza’.

duo-manza-2016-foto-suryadi-pf-2‘Duo Manza’ adalah nama untuk duet vocal Prita Oziel dan Yoshi Sabrina, pendatang baru di blantika musik dangdut. Mereka baru saja meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘ Tisoledat’. Lagu mereka ini kini tengah ramai diputar di stasiun-stasiun radio di seluruh Indonesia.

Berawal dari persahabatan Prita Oziel dan Yoshi Sabrina, dan persahabatan mereka ini bukan hal yang baru. Tapi menggabungkan keduanya yang kemudian ditindaklanjuti dengan kesepakatan, hingga akhirnya lahirlah ‘Duo Manza’ adalah hal baru yang dikreasi oleh TMD Management, dihasilkan lewat sebuah ajang kontes dangdut, di salah satu tempat karaoke di Jakarta.

Hal menarik dan kabar baiknya adalah mereka bersahabat sehingga chemistry di dalam Duo tidak lagi jadi perkara sulit.

Duet Oziel (sapaan akrab Prita) dan Yoshi pun menjadi asyik karena mereka memiliki kelebihan karakter masing-masing yang menjadikan duet ini semakin enak dilihat dan didengar.

duo-manza-2016-foto-suryadi-pf-3Oziel, dara kelahiran Jakarta tahun 1992 ini terbilang telah cukup lama berkecimpung di musik dangdut. Bahkan namanya sudah dikenal untuk sebagian wilayah Jawa Barat dan Banten. Bermula meniti karir dari nyanyi panggung ke panggung, sampai ke pelosok daerah, berlanjut hingga di bawah naungan artis management.

Kemampuan bernyanyi dan aksi panggung dara berzodiak Virgo ini semakin terasah dan teruji. Memiliki vocal yang bagus dan khas, juga memiliki goyangan olah tubuh yang lentur, menjadi modal bagi Oziel, sehingga membuatnya tak perlu diragukan lagi untuk membawakan lagu-lagu dangdut.

Oziel pun digaet oleh produser rekaman dan meluncurkan  single diantaranya, ‘ABCG’, dan ‘LBJ (lebih Baik Janda)’.

Sedangkan Yoshi, dara kelahiran Solo tahun 1992 ini meniti karirnya bermula dari dunia modeling dan fashionshow. Walaupun sudah sekitar 8 tahun menggeluti dunia modelling, dan akhirnya memilih terjun ke musik dangdut.  Berberkal suara merdu dan pengalamannya sebagai foto model, dara berzodiak Scorpio ini tak tampak canggung dan tak kalah menarik dari penampilan partner duetnya. Dan menjadikan musik dangdut sebagai passion barunya.

duo-manza-2016-foto-suryadi-pf-4Bahkan kolabrasi mereka dengan prinsip saling mengisi, membuat duo ini nampak solid, menarik dan panstinya Manza (Manis dan Manja).

‘TISOLEDAT’ adalah single terbaru Duo Manza dan diproduksi oleh Kiten Music. ‘Tisoledat’ diambil dari bahasa Sunda, Jawa Barat yang berarti ‘Kepeleset’. Bercerita tentang bagaimana caranya ‘Move On’, setelah seseorang mengalami patah hati.

Dalam lagu ini diceritakan bagaimana ‘Move On’ yang positif, dimana uang bukanlah segalanya, namun pertemanan dan persahabatanlah yang membuat kita bisa ‘Move On’. Teman-teman dan sahabat ini lah pahlawan, yang karena kesetiakawan dan canda tawa mereka ini yang bisa membuat kita melupakan banyak kepedihan.

Walaupun ‘TISOLEDAT’ bercerita tentang ‘Move On’ dari patah hati, namun dikemas dalam konsep yang ringan dan lucu. Baik lirik, musik, dan video klipnya, sehingga membuat penonton video klip  ini tersenyum bahkan tertawa.

duo-manza-2016-foto-suryadi-pf-6Duo Manza pun optimis dengan lagu ini akan sukses disukai masyarakat penggemar musik dangdut. Mereka optimis dengan materi lagu ‘Tisoledat’.

“Selain karena lagunya enak , liriknya kocak, musiknya juga bikin jingkrak (bergoyang menari). Pokoknya doain aja ya… semoga tambah sukses, tambah bersinar dan pastinya tambah manzaa… Heuheu…,” ujar mereka.

Semoga ‘Duo Manza’ semakin sukses dan Manza…. Manza suaranya, manza penampilannya… []

*Foto by Suryadi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *