Dul Semakin Kreatif dengan Bikin Proyek Jaelani

dul-jaelani-2

POSFILM.COM – Dul Jaelani, putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sedang memiliki kesibukan baru dengan membuat proyek Jaelani. Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini memang menyukai aliran music yang lebih menghentak, bahkan berani bereksperimen.

Mengusung aliran rock n roll, Dul membuat band bernama ‘Backdoor Grunge’. Kini ‘Backdoor Grunge’ sepertinya telah selesai. Sebagai gantinya, Dul membuat proyek baru dengan nama ‘Jaelani’.

dul-jaelani-pfPemuda kelahiran 23 Agustus 2016 ini mengumumkan rencana band barunya ini lewat akun instagram. Dul membuat akun baru dengan nama Jaelani_music dan sudah berisi tentang band Jaelani. Bahkan lewat akun instagram ini, Dul menyebarkan penggalan lagu barunya, juga video aktivitasnya di ruang studio.

Dari video yang disebarkan oleh Jaelani_music terlihat proyek yang sedang dikerjakan Dul sedang mixing lagu berjudul ‘Burung Gereja’. Dul Nampak turun tangan sendiri mixing lagu tersebut.

Lagu yang disebarkan ‘Burung Gereja’, hanya cuplikan beberapa detik saja, sehingga belum bisa menilai seperti apa aliran music yang akan diusung Dul bersama band Jaelani.

Seperti apa kiranya nanti hasil akhir lagu ‘Burung Gereja’? Dan aliran music apa yang akan diusung Dul bersama band Jaelani? Kita nantikan saja bersama-sama.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *