Duh! Beruntungnya Lelaki Ini Begitu Digilai Heidi Klum

Heidi Klum-05 2016-pf

POSFILM.COM – Jatuh cinta berjuta rasanya. Hal ini pula yang tengah dirasakan oleh model Hollywood Heidi Klum.

“Baru kali ini aku merasakan jatuh cinta yang membuat mataku hanya tertuju padanya dan hatiku hanya terisi namanya seorang,” ujar Heidi Klum pada E! News saat menghadiri Billboard Music Awards.

Sang model berusia 42 tahun yang juga bintang dari ajang pencarian bakat America’s Got Talent ini telah mengencani Vito Schnabel sejak awal tahun 2014 silam.

Ketika ditanya sejak kapan dirinya begitu mengagumi sang kekasih, Heidi justru balik bertanya perihal  waktu yang tepat untuk jatuh cinta.

Baginya, jatuh cinta merupakan momen yang tak pernah bisa disadari kapan datangnya sampai pada suatu masa kita merasakan sendiri bahwa hati tengah menjatuhkan pilihan pada sosok yang kita cintai.

Ditemani sang kekasih, Schanbel, dalam salah satu pagelaran busana di kota New York Heidi akan berlenggak di atas catwalk seorang diri alias solo.

Baru saja minggu lalu, Klum dan Schnabel menikmati momen kebersamaan penuh romantisme di Saint Tropez. Kala itu, ia dan kekasihnya tampak begitu berbahagia selayaknya dua sejoli yang tengah dimabuk asmara.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *