Dreams : Film Tentang Perempuan, Hijab & Perjuangan Menggapai Impian!

Dreams-pf-2016-01

POSFILM.COM – Film “Dreams” produksi Menara Picturesakan segera tayang serentak di bioskop pada tanggal 10 Maret 2016. Film keluarga yang menampilkan Fatin Shidqia Lubis sebagai pemeran utama, dan ceritanya diadaptasi dari perjalanan penuh liku kesuksesan seorang Fatin.

 

Perjanalanan Penuh Liku Yang Sarat Inpirasi

Dalam menggapai impian, bakat adalah sesuatu yang penting, namun yang lebih utama adalah kerja keras. Fatin Shidqia Lubis, remaja muda berhijab yang sangat senang bernyanyi dan dikaruniai karakter vokal yang mumpuni pun harus mengalami perjuangan panjang demi menggapai impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal.

Menyadari akan suara emas yang dimilikinya, diam-diam Fatin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi bertajuk “Indonesia Dreams” yang sangat didukung oleh para sahabatnya. Hal itu semakin membuatnya bersemangat untuk menggapai impiannya menjadi penyanyi handal.

Meski terkesan urakan, namun Krosboi, band rock yang beranggotakan teman kampus Fatin merupakan tim sukses yang punya andil besar dalam membantu Fatin mencapai cita-cita terbesarnya. Tak hanya Krosboi, Kiki (Nimas Dewantary) juga merupakan sahabat perempuan Fatin yang teramat rajin menyemangatinya.

Tanpa diduga, situasi ini  membawa perkenalan Fatin dengan seorang cowok blogger terkenal bernama Rama (Morgan Oey) yang juga peranan besar dalam perjalanan karir Fatin.

Ayah Fatin, Bahar (Mathias Muchus) adalah sosok nomor wahid yang sangat mendukung impian sang anak. Namun hal tersebut kandas ketika sang ayah memergoki Fatin melakukan kelalaian demi kelalaian, hingga tak lagi fokus dengan kuliahnya.

Hambatan demi hambatan pun harus dihadapi Fatin dalam mengejar mimpi besarnya itu. Cobaan demi cobaan harus dilaluinya, termasuk menghadapi pesaing super rese, Karina (Ardina Rasti), yang selalu menjatuhkan mental Fatin dalam kompetisi menyanyi yang diikutinya.

Lantas, apa yang akan terjadi pada Fatin? Mampukah ia mewujudkan mimpinya? Bagaimana pula hubungannya dengan sang ayah yang menuntutnya untuk tetap mengutamakan pendidikannya?[]

 

Genre : Semua Umur
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Pemain : Fatin Shidqia Lubis, Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Fauzi Baadilah
Produksi : Menara Pictures
Tayang : 10 Maret 2016

 

Berita Terkait :

http://posfilm.com/fatin-shidqia-tampil-prima-dalam-film-dreams/

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *