“Disabotase”, Tim Indonesia Tersingkir dari Amazing Race

amazing-race

POSFILM.COM – Tim Amazing Race Asia dari Indonesia Treasuri dan Louisa merasa ‘disabotase’ rivalnya, sehingga harus tereliminasi di race 9. Kedua wanita perka itu merasa dikhianati dan dikucilkan oleh tim lain sampai mereka tersingkri.

“Kami seharusnya menang! Kami memiliki kemampuan untuk menang namun kami tidak memiliki keberuntungan,” ujar Louisa, setelah tereliminasi dari episode The Amazing Race Asia Musim Ke-5.

Tim favorit dan unggulan yang diperkirakan akan menjadi pemenang di musim ini, Treasuri dan Louisa yang merupakan perwakilan dari Indonesia, telah unggul di beberapa babak Pertandingan ini, sejauh ini mereka telah menduduki posisi pertama empat kali dari sembilan babak di Pit Stop.

Dianggap sebagai ancaman terbesar oleh tim yang tersisa, Tim Filipina, Eric dan Rona serta Parul dan Maggie, memutuskan untuk memperlambat mereka dengan memberikan Yield dan U-Turn, yang pada akhirnya memberikan mereka hambatan di babak kedua dari terakhir ini – dan sayangnya tugas tambahan tersebut berhasil memperlambat Treasuri dan Louisa.

“Tim kami dianggap sebagai tim yang kuat oleh tim lain sehingga mereka bersatu untuk melawan kami. Sesaat setelah kejadian itu, kami merasa dikhianati tetapi ini adalah pertandingan dan sah-sah saja bagi mereka untuk melakukan itu. Namun kami tidak ada rasa dendam terhadap mereka,” ungkap Louisa.

Di The Amazing Race Asia Musim Ke-5, Yield memperbolehkan satu tim untuk memaksa satu tim lain untuk berhenti bertanding dalam sejumlah waktu yang telah ditentukan, sementara U-Turn memaksa tim lain untuk menyelesaikan dua tantangan Detour daripada hanya menyelesaikan satu tantangan saja.

Namun meskipun sudah diperlambat, Treasuri dan Louisa bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan seluruh tantangan yang diberikan dan menemukan diri mereka hanya berada 10 menit di belakang Yvonne dan Chloe, tim yang masuk finish di posisi ketiga.

“Kami terus memotivasi diri kami sendiri untuk tidak boleh menyerah, dan semua hal pasti dapat terjadi. Kami sangat bangga dengan performa kami selama di Pertandingan ini. Kami satu-satunya tim di musim ini yang empat kali menduduki posisi pertama,” papar Treasuri.

The Amazing Race Asia Musim Ke-5 masih berlanjut hari Kamis minggu depan pukul 20.00 dengan Eric dan Rona, Parul dan Maggie, dan Yvonne dan Chloe yang mengincar hadiah utama sebesar 100,000 Dollar AS.

Perjalanan menarik dari Treasuri dan Louisa dengan maraton episode 1 – 9 The Amazing Race Asia Musim Ke-5 dapat disaksikan pada hari Minggu, 11 Desember pukul 13.00, channel AXN.

Jelajah Dunia
The Amazing Race Asia tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 di AXN. The Amazing Race Asia Musim Ke-5 didukung oleh sponsor utama Wonderful Indonesia, dan mitra Garuda Indonesia, Grab dan Great Eastern.

Dalam musim terbaru ini, 11 tim yang terdiri dari orang-orang yang cerdas secara sosial dan tidak kenal takut dari seluruh Asia akan memulai pengalaman sekali seumur hidup, menjelajah dunia dan membuktikan keberanian mereka untuk menjadi pemenang.

Semua tim melakukan perjalanan ke berbagai negara dalam waktu yang singkat, setiap tim akan sampai pada sebuah destinasi baru dan mereka harus bersaing dalam tantangan secara fisik dan mental, bahkan seringkali emosional.
Tim akan meneruskan ke lokasi eksotis selanjutnya jika mereka telah menyelesaikan tugasnya. Tim yang tertinggal paling jauh dan sampai paling akhir akan dieliminasi, dan tim yang pertama kali sampai di tujuan akhir akan memenangkan The Amazing Race Asia dan hadiah uang sebesar 100.000 Dollar Amerika Serikat.

Kesebelas tim yang terpilih berasal dari enam negara di Asia dan mewakili berbagai kepribadian, latar belakang, talenta dan status hubungan. Profesi mereka tersebar, dari para DJ terkenal di Singapura hingga kontestan ratu kecantikan Filipina, dan mereka menjanjikan para penonton untuk membawakan petualangan yang menghibur serta menegangkan.

The Amazing Race Asia Musim ke-5 diproduksi melalui kerja sama dengan pemenang penghargaan rumah produksi internasional, Profiles Television dan pencipta seri yang terkenal secara global yaitu Bertram Van Munster dan Elise Doganieri.

Amazing Race hanya tayang di channel AXN yang merupakan saluran hiburan umum terkemuka di Asia yang menayangkan program-program eksklusif seperti seri drama peringkat atas, tayangan blockbuster, program realita dan beberapa produksi asli yang inovatif.

Saluran ini menjadi daya tarik bagi para penonton yang mencari tayangan pintar, menarik dan tidak terduga, dan seluruh program ditayangkan tidak jauh setelah penayangan dari Amerika Serikat. Dari The Blacklist dan Quantico, hingga The Voice dan The Amazing Race Asia, AXN tidak didefinisikan oleh suatu aliran, namun oleh sebuah sikap yang mendefinisikan aksi sebenarnya.

Diluncurkan pertama kali di Asia pada 1997, AXN merupakan brand saluran global dengan kehadiran di Amerika Latin, Afrika dan Eropa. Di Asia, saluran ini dinikmati oleh 85 juta rumah tangga di 20 daerah.

AXN Asia dimiliki sepenuhnya oleh Sony Pictures Entertainment dan dikelola oleh Sony Pictures Television Networks, Asia, yang juga mengoperasikan berbagai saluran terkemuka seperti Animax, Sony Channel, ONE dan GEM.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *