Diramal Akan Meninggal Tahun 2016, Ini Tanggapan Jupe

jupe wafat

POSFILM.COM, Jakarta – Yulia Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Julia perez atau Jupe, seminggu ini tengah ramai menjadi pembicaraan di media juga social media. Ya, baru-baru ini tersiar kabar di media bahwa usia Jupe tinggal 6 bulan lagi.  Tak lama berselang, seakan membenarkan isu tersebut, seorang peramal menyebutkan bahwa  artis berinisial JP akan segera meninggal di tahun 2016 ini.

Adalah Mbah Mijan sang peramal yang melontarkan hal terserbut, dan ramai di publikasikan di media. Walaupun Mbah Mijan hanya menyebutkan inisial nama sang artis,  JP, tapi netizen dan media pun mempersepsikan JP sebagai Julia Perez.

Melaui akun twitter @mbah_mijan, pria asal Kebumen yang ramalannya tentang Olga Syahputra meninggal terbukti  itu kini menyebut artis JP akan meninggalkan panggung hiburan tanah air untuk selama-lamanya.

“Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitternya, Jumat (8/04).

Dalam waktu singkat, cuitan paranormal ini direspon para followernya. Selang beberapa jam, Mbah Mijan menambah cuitannya lagi soal artis JP.  Jupe sudah mendengar hasil ramalan dari Mbah Mijan tersebut.

“Oiya, untuk “JP” semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.

Sebagaimana diketahui, Jupe memang menderita kanker serviks, bahkan penampilannya dengan kepala ‘plontos’ , walaupun Jupe mengatakan sebagai wujud dukungan moral terhadap para penderita kanker. Namun sebagian orang menilai, Jupe melakukannya disebabkan penyakit kanker yang dideritanya .

Untuk sembuh dari penyakitnya, Jupe juga melakukan kemoterapi. Efek negatif Kemo yang membuat rambut rontok pun dirasakan oleh Jupe. Dan inisiatif menggunduli rambut dilakukan olehnya atas saran dari sang ibunda, Sri Wulansih.

Seperti apa komentar Jupe, mengenai hal tersebut? Pelantun lagu Belah Duren ini meminta supaya masyarakat tidak mempercayai hal-hal yang sifatnya masih prediksi.

Jupe yang saat ini sedang menjalani proses  syuting film ‘Tiga Pilihan Hidup’, mengatakan bahwa dirinya sangat sehat dan dapat menjalankan syuting dengan lancar. “Kondisi sehat, saya baik-baik saja. Tetap bisa syuting Tiga Pilihan Hidup,” ucapnya .

“Jangan mudah percaya prediksi-prediksi orang, kita percaya bahwa Tuhan itu maha segala baik yang memberi kita kehidupan,” lanjut  Jupe .

Jupe pun meminta doa kepada masyarakatdan penggemarnya  agar ramalan itu tidak diamini.

“Jangan pernah aminin sesuatu atau hal-hal yang negatif. Kita harus amin kan hal-hal yang sifatnya positif, itu akan lebih bermanfaat,” tandas Jupe.

Tak hanya masalah itu saja, Jupe juga baru membuat gugatan untuk Gaston Castano, suami yang dinikahinya secara tertutup. Namun, di tengah pertikaian rumah tangga yang ada Gaston tetap memberi dukungan pada Jupe.

Penampilan baru Jupe tanpa rambut ternyata tak pernah membuat anggapan Gaston tentang artis serba bisa ini berubah. Pesepakbola asal Argentina ini mengatakan bahwa ia tetap cantik dan seksi dalam keadaan bagaimanapun. “Dia tetap cantik dan seksi. Julia mau gaya apa aja, dia tetap seksi.” []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *