Diperankan Stefan William, ‘Suci dalam Jiwa’ Berganti Jadi ‘Boy’ Segera Tayang di SCTV

Boy-Stefan William-sinetron SCTV-instagram @boysctv

POSFILM.COM – Rumah produksi SinemArt dan SCTV segera menghadirkan sebuah sinetron baru yang berjudul Boy, diperankan oleh Stefan William.

Seperti diketahui, sebelum dipastikan berjudul Boy sinetron SCTV ini rencananya akan diberi judul Suci dalam Jiwa. Namun pihak SinemArt kemudian menggantinya menjadi Boy.

Sinetron Boy telah dinanti-nantikan penayangannya oleh para penggemar Stefan William. Hal ini pun diperkuat oleh Stefan yang mengunggah video promo teaser sinetron tersebut di akun instagramnya.

Nampak terlihat adegan perkelahian dalam teaser itu. Dalam sinetron Boy, aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini akan memerankan seorang pemuda bernama Boy, yan menjadi guru di sebuah pondok persilatan.

Sinetron Boy akan ditaburi oleh banyak bintang yang sudah dikenal di masyarakat Jessica Mila, Prisia Nasution, Mischa Chandrawinata, Dinda Kanyadewi, dan Audi Marissa.

Penasaran seperti apa Stefan William dalam sinetron terbarunya ini? Dan mampukan sinetron Boy menarik perhatian pencinta sinetron? Kita tunggu saja penayangannya di SCTV.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *