Dinominasikan 11 Kali, Megadeth Akhirnya Meraih Piala Grammy

MEGADETH-Grammy Awards-1

POSFILM.COM – Selamat buat Megadeth, band rock heavy metal yang telah berkarir  34 tahun, akhirnya  setelah 11 kali masuk nominasi berhasil memperoleh piala Grammy Awards pertamanya, di gelaran yang ke-59, sebagai Best Metal Performance.

Lewat album terbarunya yang bertajuk ‘Dystopia’, Megadeth meraih penghargaan sebagai Best Performance Metal Grammy Awards ke-59, yang diadadakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika, pada Senin (13/2/2017).

Band asal Los Angeles, California, Amerika ini dibentuk pada tahun 1983 atas ide Dave Mustanie dan David Ellefson. Kemudian mereka mengajak Dirk Verberuen dan Kiko Loureriro.  Nama Megadeth pun kemudian disebutkan sebagai salah satu dari empat band Amerika yang memulai dan mempopulerkan jenis musik trash metal. Tiga band lainnya yakni  Metalica, Anthrax dan Slayer

‘Dystopia’ merupakan album ke-15 Megadeth yang dirilis pada tahun 2016. Sesungguhnya Megadeth telah sebanyak 11 kali, sejak tahun 1991, masuk dalam nominasi Grammy Awards. Namun, keberuntungan belum berpihak pada mereka.

Kegembiraan meraih Grammy Awards pun disampaikan David Mustaine, lewat akun Twitternya. Dirinya menggungah foto berupa kertas berisikan nama mereka sebagai pemenang Grammy, dengan menambahkan keterangan singkat: “Akhirnya!”

Finally! Pic.twitter.com/2KqdWhSrAX

Dave Mustaine (@DaveMustaine) February 12, 2017

Dalam sambutan penerimaan piala Grammy, Mustaine mengatakan, “Fantastic!  Hanya butuh dua belas kali mencoba untuk mendapatkan ini. Terakhir kali kita berada di sini, kita sedang berbicara dengan Kenny G, dan ia berkata pada saya, ‘berapa kali kami berada di sini, dan ia pergi’. ‘dan aku seperti,’ Oh, Tuhan. Jika dibutuhkan 21 kali … Aku tidak tahu apakah aku akan hidup selama itu. ‘ ”

Mengkahiri kata sambutannya, setelah mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, Mustaine mengucapkan, “Saya pikir itu agak aneh bahwa kami akhirnya menjadi kategori 69, tapi seseorang punya rasa humor. ”

Megadeth-Grammy Awards 2017-1Mengenai nominasi album “Dystopia” ini, Mustaine kepada stasiun radio WRIF di Detroit, Michigan, mengatakan, “Aku benar-benar bersemangat kau tahu, sulit, setelah mendapatkan nominasi beberapa kali, untuk tidak menjadi sedikit letih, ‘menyebabkan ini, adalah nominasi kedua belas kami ini bagus untuk dicalonkan – jangan salah, aku menyukainya – tapi itu juga sangat pahit.”

“Banyak orang akan mempertanyakan,” Apakah saya ingin pergi ke sana lagi dan tidak bisa dipilih untuk menang? ‘, “Lanjutnya.

“Saya pikir itu bagus untuk dicalonkan, bahkan jika Anda tidak menang, karena Anda mendapatkan bahwa pengakuan dari semua rekan-rekan Anda, dan orang-orang bisa melihat bahwa mungkin tidak tahu siapa Anda.” Tandas Mustaine.[Wd/PF]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *