Dinda Kanya Dewi Kembali Berperan Antagonis Lewat Sinetron Catatan Hati Seorang Istri

Dinda Kanya Dewi-pf-2016

POSFILM.COM – Pemirsa Sinetron akan kembali melihat acting Dinda Kanya Dewi yang menjengkelkan. Sebagian besar masyarakat penyuka sinetron pasti masih ingat pada sinetron berjudul Cinta Fitri, dan tentunya akan ingat pula pada tokoh karakter Misca yang diperankan dengan baik oleh Dinda Kanya Dewi.

Dinda memang satu dari sekian banyak aktris yang pandai memerankan tokoh antagonis, tak heran kerap memerankan tokoh antagonis dalam banyak judul sinetron yang dimainkannya.

Dia bisa menyatu dengan tokoh yang diperankannya. Bahkan pemirsa dibuat geram dan gemas dengan peran menjengkelkannya. Hingga kegemasan penonton tersebut harus Dinda terima dalam kehidupan nyata, seperti dicubit atau dicakar ketika bertemu langsung dengan penonton sinetronnya.

Kapok? Sebelumnya Dinda pernah mengatakan tak akan lagi memerankan tokoh antagonis, apalagi pada sinetron yang kejar tayang. Namun, setelah vakum cukup lama dari sinetron, Dinda kembali hadir lagi memerankan tokoh antagonis dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) sesi 2.

Dinda mengaku rindu untuk berperan sebagai orang jahat, rindu kembali  ke sinetron. “Sebenarnya ada rasa kangen. Waktu itu memang sempat terpikir gak mau balik lagi ke dunia sinetron stripping. Sampai akhirnya ada tawaran dari Sinemart dan RCTI untuk main di CHSI 2 ini. Terus lihat line up pemainnya juga menarik,” ungkap Dinda.

Sekian lama tak berakting ‘jahat’, Dinda mengaku menemui kesulitan. Selain peran, ia juga harus menyesuaikan diri dengan ritme syuting sinetron yang sudah lama ditinggalkan. Beruntung, ia tak pernah syuting dari pagi ke pagi berikutnya.

Dalam sinetron CHSI sesi 2, Dinda berperan sebagai Bella dan akan beradu acting dengan Dewi Sandra dan Dude Herlino. “Peran saya jadi Bella, yakni rekan kerja Hanna (Dewi Sandra). Bella masuk ke dalam kehidupan pribadi Hanna lewat mas Bram. Di sinetron ini saya kembali perankan karakter antagonis lagi,” ujar Dinda.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *