Dikritik Sebagai Wonder Woman Berdada Kecil, Gal Gadot: Mereka beruntung dapat dua yang kecil

Gal Gadot-Wonder Woman-2

POSFILM.COM – Penggemar Wonder Woman di Tanah Air tentunya sudah tak sabar menonton filmnya di biokop yang rencananya akan dirilis pada 2 Juni 2017.

Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman, berhasil memikat penonton lewat atingnya di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang juga memerankan tokoh Wonder Woman.  Fans Wonder Woman dan juga fans Gal Gadot  sumringah saat Warner Bros dan DC Entertainment mengumumkan akan meluncurkan film solo Wonder Woman.

Atas perannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot banyak menerima pujian. Namun ada pula segelintir orang yang bernada sumbang mengkritisinya dengan mengatakan Gal Gadot memiliki payudara yang terlalu kecil untuk memerankan Wonder Woman. Dan tentu saja semua komentar yang positif dan juga bernada miring sampai ke telinga Gal Gadot.

“Banyak orang yang kecewa dengan dadaku. Kelihatannya dadaku ini bukan ‘dadanya’ Wonder Woman,” ujar Gal Gadot seperti yang ditulis dalam The Sun, Minggu (7/5/2017).

Gal Gadot meski berbesar hati dan menganggap bahwa kritik adalah konsekuensi dari pekerjaannya sebagai artis, tak kuasa juga menahan diri untuk tidak menanggapi kirtikan itu. Ia mengingatkan pada para pengkritiknya bahwa Wonder Woman adalah seorang prajurit Amazon.

“Wonder Woman adalah orang Amazon, aku seharusnya hanya muncul dengan satu payudara. Orang-orang beruntung mendapatkan dua dada kecil,” ujar Gal gadot, yang memilih tak terlalu memikirkan para pengkritiknya.

Dalam mitologi beberapa sumber memang menyebut prajurit wanita Amazon menghilangkan satu payudara mereka untuk memudahkan mereka memanah atau melempar tombak.

“Secara umum aku memilih untuk melupakan semua itu dan berpikir tentang betapa beruntungnya aku ada di posisi ini, bisa memainkan karakter yang begitu ikonis dan penting ini, dalam sebuah petualangan yang begitu hebat,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *