Digerebek Bareng Gatot, Reza Artamevia Positif Pakai Narkoba

reza-artamevia

POSFILM.COM – Saat menggerebek kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat yang disewa Gatot Brajamusti, polisi meringkus empat orang yang sedang pesta narkoba. Salah satunya artis Reza Artamevia yang juga positif menggunakan narkoba.

Polisi juga menggerebek satu kamar lain yang bersebelahan dengan kamar 1100 tersebut. Semua tersangka, termasuk Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah, istrinya langsung dilakukan tes urine. Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin (29/8/ 2016) malam.

“Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada wartawan, Selasa (30/8/2016).

Para tersangka ditangkap Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 23.00 WIB, beberapa saat setelah Gatot terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). “Untuk Gatot dan Dewi sudah menjadi tersangka karena ditemukan narkoba di badan mereka,” ujar Tri.

Kedekatan Reza dan Gatot sudah menjadi rahasia umum sejak janda Adjie Massiad itu memilih tingga di padepokan Gatot yang dianggapnya sebagai guru spitirual.

JM, sopir pribadi dan beberapa tetangga Gatot membenarkan jika Reza sering datang dan menginap di rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
“Mba Reza sering datang ke rumah ini. Malah hampir setiap hari menginap. Terakhir menginap sebelum Pak Gatot berangkat ke Mataram untuk acara Kongres PARFI itu,” kata JM. []

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *