Di Hari Ulang Tahun Ke-23, Nikita Willy Mendapat Restu dari Keluarga untuk Menikah

Nikita Willy-instagram @nikitawillyofficial94

POSFILM.COM –  Momen Idul Fitri kali ini memang menjadi spesial bagi artis Nikita Willy. Kamis (29/6) Nikita merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Dirinya benar-benar banyak mendapat kejutan spesial.

Kejutan spesial dari kekasihnya yang bernama Indra Priawan Djokosoetono. Dan juga dari opa, oma dan ibundanya. Namun Nikita enggan membocorkan kado rahasia apa yang diberikan sang kekasih. Nikita dan Indra memang tengah menjalin hubungan spesial.

Kejutan lainnya adalah pernyataan dari oma dan opanya serta ibundanya soal pernikahan. Nikita Willy seolah mendapat sinyal dari sang bunda, Yora Fabrine.

Pihak keluarga Nikita memang berharap Nikita segera menikah, seperti yang diucapkan oma, opa dan bundanya, yang dilansir dari liputan6.com

“Saya punya sembilan cucu, Nikita nomor tiga, dia sudah menginjak usia ke-23. Harapan saya dan oma mudah-mudahan Nikita bisa berumah tangga,” ungkap opa Nikita.

Belum juga keterkejutan Nikita hilang mendengar perkataan opa nya. Sang Oma pun menimpali perkataan opa, “sudah ada calonnya,” sahut oma Nikita.

Masih hal yang sama mengenai asmara dan pernikahan Nikita, kali ini sang bunda yang bersuara. Awalnya sang bunda membahas karir dan pendidikan anaknya.

“Alhamdulillah, kalau soal duniawi dia (Nikita Willy) kelihatannya sudah menggapai ya, tinggal satu aja dia belum jadi sarjana. Karena kesibukan dia di dunia entertain jadinya kepending, kasian juga sih dia. Cuma si Niki sudah bertekad harus lulus,” ujar ibunda Nikita Willy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (29/6/2017).

Sang bunda melanjutkan, “Nah nanti kalau sudah lulus, baru nanti kali ya serius berhubungan. Biar dia jejek dudul, sarjana dulu. Kalau untuk entertain kan dia sudah di taraf yang bagus.”

Sang bunda menegaskan akan merestui hubungan asmara sang anak selama Nikita dan pasangannya bahagia. Sang bunda sudah memberi lampu hijau kepada kekasih Nikita, Indra Priawan karena keduanya seiman.

“Kalau Niki nya senang, kami sih senang. Kan kalau mau kea rah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman. Poin paling penting ya itu ya, harus seiman,” ujar sang bunda.[]

 

Nikita Willy dan Indra liburan di Praha
Nikita Willy dan Indra Djokosietono saat liburan di Praha (foto: instagram @nikitawillyofficial94)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *