Di Film Ben-Hur, Giliran Rodrigo Santoro Perankan Jesus

Rodrigo Santoro-Ben Hur-pf-04 2016-1

POSFILM.COM – Rodrigo Santoro akan memerankan karakter Jesus di film terbarunya berjudul Ben-Hur.

Film produksi MGM bersama Paramount’s yang merupakan remake dari film berjudul sama yang pernah dibuat pada 1959 lalu ini, akan diperankan juga oleh aktor yang lekat dengan karakter Xerxes dalam film 300 dan sekuelnya, 300 : Rise of an Empire ini, Rodrigo.

 

BEN HUR

Dalam film tersebut Rodrigo akan beradu peran dengan Tobby Kebbell, Morgan Freeman, Olivia Cooke, Ayelet Zurer, Nazanin Boniadi dan Jack Huston.

“Film Ben Hur terbaru ini, naskahnya ditulis oleh Keith Clarke bersama dengan juara Academy Awards, John Ridley. Film ini sendiri diangkat dari sebuah novel epik karya Law Wallace pada tahun 1880 lalu berjudul Ben-Hur : A Tale of Christ,” seperti tertuang dalam rilis, dikutip dari HollywoodReporter.

Dikisahkan film ini begitu menyentuh hati, mengingat berangkat dari sebuah novel yang berfokus pada iman.

Filmnya mengisahkan seorang pangeran Roma yang harus hidup terpisah dari gelar, keluarga dan wanita yang dikasihinya, akibat penghianatan yang harus diterimanya. Ia pun dipaksa hidup menjadi budak. Lantas, dilemma muncul ketika sang pangeran dihadapkan pada 2 pilihan: membalaskan dendamnya, atau ikhlas memaafkan.

 

 

Rodrigo Santoro-Ben Hur-pf-04 2016-2

 

Rodrigo yang pernah berperan dalam The Last Stand, Focus dan What to Expect When You’re Expeting ini dikabarkan akan memerankan tokoh Jesus, sosok yang begitu dikagumi oleh umat Kristiani di seluruh jagat raya.

Sebelumnya, tercatat beberapa nama yang pernah memerankan tokoh Jesus, yakni Christian Bale (Mary, Mother of Jesus),  Claude Heater (Ben-Hur), Max von Sydow (The Greatest Story Ever Told), Willem Dafoe (The Last Temptation of Christ) serta Jim Caviel (The Passion of The Christ).

Seperti apa aksi Rodrigo Santoro perankan karakter Jesus? Kita nantikan saja aksinya pada 12 Agustus mendatang! []

 

Berita terkait :

http://posfilm.com/ben-hur-2016-pembalasan-pangeran-yang-terkhianati/

http://posfilm.com/morgan-freeman-jack-huston-turut-ramaikan-film-remake-ben-hur/

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *