Dewi Yull Tidak Hanya Bersuara Merdu Namun Juga Menyukai Olahraga Berkuda

dewi-yull-di-acara-equestrian-cinta-indonesia-open-2016-foto-adi-pj

POSFILM.COM – Dewi Yull pemilik nama lengkap Raden Ayu Dewi Pujiati, salah satu penyanyi legendaris kebanggaan Indonesia ini ternyata dia-diam punya kesukaan juga terhadap olahraga berkuda. Hal ini terbukti dengan kehadiran tiba-tiba Dewi Yull di APM Equestrian Centre, Tangerang untuk menyaksikan Kejuaraan Equestrian Cinta Indonesia Open/CIO 2016, Minggu, (13/11/2016).

Equestrian adalah salah satu disiplin dalam olah raga berkuda yang masuk dalam olahraga berkuda ketangkasan yang meliputi Tunggang serasi (dressage), Show Jumping, dan tunggang lainnya. Bahkan di cabang olah raga berkuda yang satu ini banyak menampilkan atlet-atlet muda, bahkan diadakan lomba untuk tingkat pemula mulai dari  kategori SD, SMP dan SMA.

Tentu saja kehadiran Dewi Yull rasanya tak lengkap bila tidak didaulat untuk beryanyi. Artis kelahiran kota Cirebon ini pun menyanyikan beberapa lagu dan suara merdunya memukau seluruh yang hadir di Adria Pratama Mulya (APM) Stable, Tangerang milik pasangan Marciano Norman dan Triwaty Norman.

“Ngga denger tadi yah, kalau saya nyanyi hampir satu album,” gurau Dewi Yull pada porosjakarta dan POSFILM  di louge APM Equestrian Centre, Tigaraksa, Tangerang.

“Saya fokus urus keluarga, anak-anak semakin besar. Kalau saya fokus di nyanyi atau film, anak-anak bisa susah keurusnya, apalagi kuliahnya sudah mendekati selesai, ada yang mau lanjut S2 juga,” papar Dewi Yull.

Hadir di acara kejuaraan Equestrian Cinta Indonesia Open/CIO 2016, Dewi Yull didampingi ke empat puranya, termasuk suami barunya.

Tapi apa ya yang membuat seorang Dewi Yull tertarik datang ke acara olahraga berkuda? Ternyata, Dewi Yull bersepupuan dekat dengan Marciano Norman, pendiri dari APM Equestrian Centre.

“Selama ini saya emang tidak banyak bicara kalau saya sepupuan sama pak Marciano Norman. Ibunya Marciano itu adik kandung ayah saya,” jelas Dewi Yul.

Nah, sekarang jelas sudah kalau dikeluarga Dewi Yull memang suka olah raga berkuda. Mereka pun berfoto bersama. Marciano Norman didampingi istrinya, Triwaty Marciano, dan Dewi Yull bersama anak-anaknya, serta ibu Atik, istri dari Tony, Ketua Bidang pembinaan Prestasi Koni Pusat.[*Adi]

dewi-yull-hadir-di-acara-equestrian-cinta-indonesia-open-2016-foto-adi-pj-2
Foto bersama, Dewi Yull beserta Anak-Anaknya, Marciano Norman dan Istrinya Triwatty Marciano, dan Ibu Atik, istri dari Tony, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pusat, di acara Kejuaraan Equestrian Cinta Indonesia Open/CIO 2016, di APM Equestrian Centre, Tigaraksa, Tangerang, Minggu (13/11/2016) – (Foto/PJ: Adhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *