Dewi Nirwana Band Membidik Pasar Musik Pop Rock Melayu Indonesia dan Malaysia

Dewi Nirwana-PF-06 2016-1

POSFILM.COM – Mungkin tidak banyak band cewek yang mencoba berkiprah di belantika musik Indonesia. Adalah Dewi Nirwana Band yang sedikit itu, yang seluruh personilnya cewek semua dan mencoba memberi warna musik di tanah air.

Band yang terdiri dari Lala (vokal), Citra (dram), dan Shinta (gitar)  ini baru-baru ini melempar singel terbaru mereka berjudul Cintaku Tak Pantas Untukmu (CTPU). Singel tersebut bercerita tentang seseorang yang cintanya selalu dihinati. Padahal orang tersebut sangat mencintai kekasihnya.

Dengan balutan musik pop rock melayu CTPU menjadi obat rindu pecinta musik pop rock melayu di tanah air dan negeri Jiran Malysia. Ditambah lagi dengan suara merdu sang vokalis, Lala, yang kental dengan rock yang khas serta lengkingan yang membuat kental musik pop rock melayu menjadi grup band Dewi Nirwana Band semakin dicintai.

 

Dewi Nirwana-PF-06 2016-IMG_1297

“Semoga dengan dikeluarkan singel pertama dari Dewi Nirwana Band ini akan memberikan warna baru di belantika musik Indonesia dan mendapat respon yang baik dan tetap mendapatkan tempat di hati pecinta musik pop rock melayu di Indonesia dan Malysia,” harap Lala, vokalis Dewi Nirwana Band, di Jakarta baru-baru ini.

Dewi Nirwana Band adalah band cewek berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Sebelum menjadi Dewi Nirwana Band, band yang semula berformasi 5 orang ini dulu bernama Rock n Dolls Band dengan aliran musik rock. Setelah bergabung dengan label musik BP Music Indonesia pada Tahun 2016 kemudian berubah menjadi Dewi Nirwana Band dengan genre musik pop rock melayu dengan formasi 3 orang.

Apa alasan Dewi Nirwana Band memilih genre musik pop rock melayu?

“Kenapa sekarang kita pilih musik pop rock melayu karena selama ini belum ada band cewek yang bergenre musik pop rock melayu. Nah kita mau bidik pasar itu lewat singel CTPU. Mudah-mudahan singel pertama kita ini bisa diterima di tanah air dan di Malaysia,” tutur Lala. [Yones]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *