Devia dari Panggung Tarik Suara Ke Reality Show

devia-sherly-catatan-devia-pf-1

POSFILM.COM – Artis penyanyi Devia Sherly baru saja merealisasikan ide dan obsesinya membuat program reality show ‘Catatan Devia’ sebanyak 5 episode yang kini sudah diunggah ke YouTube.

“Banyak hal yang bisa dijadikan catatan dalam hidup ini. Dan, saya mencoba mencatat dari sebuah perjalanan orang-orang di sekeliling saya. Atau, juga untuk sekadar mengeksplore tentang sesuatu yang sudah saya rasakan dan lihat lewat sebuah realitas,” papar Devia.

Dari program reality show ‘Catatan Devia’ yang sudah diunggah ke YouTube itu, diharapkan perempuan cantik dan berhijab tersebut, bisa memberikan spirit dan motivasi bagi siapa saja. Devia mengaku tertarik dengan cara seperti ini, demi untuk direspon dan dikenal masyarakat luas.

Disebutkan Devia lebih lanjut bahwa program reality show ‘Catatan Devia’, telah dibuat sebanyak 5 episode. Tentu saja, tambah dia, ada variasi masalah kehidupan yang diangkat sehingga diharapkan tidak monoton bagi yang menyaksikan lewat YouTube.

devia-sherly-catatan-devia-pf-2

Untuk episode ke-1 adalah ‘Catatan Devia’ yang mengangkat narasumber tentang semangat seorang penderita Disabilitas. Episode ke-2 berupa sharing Devia dengan artis Anji tentang masalah kehidupan keluarga. Lain lagi untu episode ke-3, Devia menemui seseorang yang buta pancaindra matanya, tapi justru bisa menjadi guru mengaji di sebuah mesjid di kampung terpencil.

Sedangkan untuk episode ke-4, Devia mengangkat tentang seorang mualaf yang merupakan keturunan Tionghoa, yang sangat mecintai masyarakat yang berada di sekeling tempat tinggalnya yang baru, dan dia juga dicintai oleh masyarakat sekitarnya.

Sedangkan untuk episode ke-5 mengupload seorang pemuda yang kritis terhadap kondisi social,dan ia rela menghabiskan waktu dan tenaganya demi kebaikan dan perbaikan kehidupan masyarakat. Episode lima ini Devia mengambil lokasi di salah sat kawasan di kota Yogyakarta.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *