Deva Mahendra Lakoni Sendiri Adegan Ekstrim di “Bangkit”

Deva Mahendra-film Bangkit-foto Lopinta-PF-07 2016

 

POSFILM.COM – Artis peran Deva Mahendra bicara soal perannya di film terbaru, “Bangkit”. Meski lakoni adegan berbahaya, Deva percaya diri lakukan sendiri tanpa bantuan stuntman.

“Ini adalah salah satu film tersulit dan teraman buat saya,” tutur Deva pada POSFILM usai konferensi pers film tersebut, di Plaza Senayan XXI, Jakarta pada Senin (18/7/2016).

Baginya, film ini terasa sulit sebab ada beberapa adegan cukup berbahaya yang berani diperankannya tanpa bantuan jasa stuntman alias pemeran pengganti.

“Untungnya, tim produksi kerjanya cukup baik, semuanya sesuai prosedur dan safety juga bagus,” imbuh aktor kelahiran 19 April 1990 itu.

Bahkan Rako Prijanto, selaku sutradara menegaskan, “Deva, Acha dan Vino enggak pernah pakai stuntman. Kita memang sediakan stuntman, tapi para pemeran pengganti itu hanya nonton aja, enggak kerja.”

Dalam film action-disaster garapan Rako ini, Deva berperan sebagai Arifin, anggota BMKG yang bekerja sama dengan anggota Tim SAR, Addri (Vino G. Bastian) selamatkan Jakarta dari musibah banjir dan gempa bumi.

Film Bangkit turut dibintangi Acha Septriasa, Putri Ayudya, Ferry Salim dan Donny Damara. Film ini resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Juli 2016 mendatang.[]

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *