Demi Totalitas, Giring Nidji Sewa Pelatih Acting Reza Rahadian

Giring-foto Lopinta-PF-06 2016

POSFILM.COM – Demi totalitas berperan dalam film teranyarnya bertajuk “Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea“, vokalis grup Nidji, Giring Ganesha sampai menyewa pelatih akting Reza Rahadian.

“Saya dan Pak Sunil (produser) belain sewa seorang acting coach (pelatih akting) ternama, Susilo Badar, untuk acting saya,” cerita Giring dalam konferensi film tersebut, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/6/2016).

“Biasanya (Susilo) acting coach Reza Rahadian dan aktor hebat lainnya,” imbuh Giring.

Hal ini dilakukannya karena kemampuan akting yang dirasanya masih sangat kurang.

“Banyak belajar dari semua artis dan kru disini. Jadi bener-bener, jujur aja berakting film ini kayak belajar,” kata pria yang telah berkecimpung di dunia musik 14 tahun lamanya.

Tak hanya itu, Giring mengaku sempat kena kritik oleh artis peran Ringgo Agus Rahman, lawan mainnya di film tersebut.

“Ringgo cuma bilang saya (Ringgo) kurang yakin aja. Karena jujur aja waktu itu gue enggak tahu caranya,” tutup Giring.

Meski telah banyak belajar hingga menyaksikan film yang diperankannya itu dalam press screening, Giring merasa belum puas dengan aksinya.

“Saya enggak mau cepat puas sih, kalau bisa lebih lagi.  Mungkin di film berikutnya saya harus bisa drama, action atau yang lain. Saya enggak mau cuma disini-sini aja,” tutupnya.

Jilbab Traveler resmi tayang pada 5 Juli 2016 dan diperankan oleh Giring Ganesha, Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti serta Dewi Yull.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *