Demi Peran, Vino G. Bastian Tambah Berat Badan

Vino Bastian-foto Lopinta-PF-08 2016-1

POSFILM.COM – Tak sedikit usaha yang dilakukan oleh para aktor demi pendalaman karakter yang harus dimainkannya. Hal ini pun turut dilakukan oleh artis peran Vino G. Bastian.

Demi karakter sebagai legenda lawak Kasino, di film teranyarnya bertajuk Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss part 1 garapan Anggy Umbara, Vino akui dirinya harus menaikkan berat badan.

“Iya nih, karena ada film baru juga kan, jadi sampai sekarang disuruh jangan kotak-kotak (sixpack) banget dulu, agak gemuk dulu,” tutur Vino saat ditemui POSFILM di Epicentrum XXI, Jakarta pada Jumat (12/8/2016).

Menurutnya, hal tersebut ia lakukan demi profesionalitasnya sebagai seorang aktor yang berdedikasi tinggi.

“Ya tergantung tuntutan di film saja sih, kadang kan ada (tuntutan) panjangin rambut, pendekin rambut, gendutan, kurusan, tergantung orderan saja,” imbuh suami dari selebriti Marsha Timothy itu.

Vino pun merasa nyaman dengan kondisinya saat ini.

“Saya biasanya rutin olahraga dan makan yang benar, kebetulan juga saya enggak gitu suka jajan. Tapi sekarang lagi agak santai, karena tuntutan peran juga.”

Meski demikian, Vino merasa beruntung, sebab sang istri cukup memahami dirinya serta perubahan wujud fisik yang kerap dialaminya akibat tuntunan demi karakter di filmnya produksi Falcon tersebut.

“Enggak sih, enggak, untungnya istri saya enggak pernah complain sih ya. Ha-ha-ha,” tutupnya seraya terbahak.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *