Demi Ini Kisah Tiga Dara, Shanty Paredes Rela Tinggalkan Keluarga

Ini Kisah Tiga Dara-jumpers-Shanty Paredes-Lopinta-PF

POSFILM.COM – Demi keperluan pengambilan gambar untuk film Ini Kisah Tiga Dara, penyanyi sekaligus artis peran Shanty Paredes rela tinggalkan keluarga kecilnya selama satu setengah bulan lamanya.

Shanty yang telah menikah dengan seorang pria keturunan asing bernama Sebastian Paredes, dan telah dikaruniai buah hati, Arjuna Lucio Paredes. Shanty yang diboyong Sebastian ke Hongkong pun rela kembali ke Indonesia sementara waktu demi shooting film garapan Nia Dinata tersebut.

“Aku di Flores tiga minggu, pulang ke Hongkong, lanjut lagi di Jakarta untuk shooting film ini,” tutur Shanty pada POSFILM dalam konferensi pers peluncuran film Ini Kisah Tiga Dara, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, pada Jumat (19/8/2016).

Meski terasa berat untuk meninggalkan buah hati serta suaminya di Hongkong, namun Shanty mengakui telah meminta restu dan memberikan pengertian kepada sang suami.

Ini Kisah Tiga Dara-jumpers-Shanty Paredes-Lopinta-PF2

Ini project musikal yang saya tungguin 15 tahun lamanya, dimana ada satu platform yang beri kesempatan ke saya untuk menari, acting dan nyanyi sekaligus,” imbuh pelantun tembang Hanya Memuji tersebut.

 “Tapi dari dulu enggak jodoh. Begitu teteh (Nia) come offer, how can I say no. Sementara, film pertamaku kan karena teteh, teteh yang nyemplungin aku ke dunia film. So, this is one of a kind project,” tutupnya.

Dalam film Ini Kisah Tiga Dara, Shanty memerankan karakter anak sulung dari tiga bersaudara bernama Gendis. Gendis yang telah memasuki usia matang, dipaksa Oma untuk segera mengakhiri masa lajang. Tak hany Gendis, kedua saudarinya pun diperhadapkan pada dilema yang sama, antara cinta dan karir gemilang.

Tak hanya Shanty, film tersebut turut dibintangi Tara Basro, Titiek Puspa, Ray Sahetapy, Reuben Elishama, Rio Dewanto, serta artis peran pendatang baru Tatyana Akman dan Richard Kyle.

Film Ini Kisah Tiga Dara ini resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 1 September 2016 mendatang, menyusul film Tiga Dara versi restorasi 4K yang sudah tayang di bioskop sejak 11 Agustus 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *