Debut Film ONE DAY, Mew- Nitthajirayungyurn Dari TV Series Ke Layar Lebar

mew-nittha-meet-n-greet-one-day-foto-merwyn-pf-1

POSFILM.COM – Film ONE DAY atau Fan Day adalah film asal dari negeri Thailand yang diarahkan oleh sutradara Banjong Pisanthanakun yang karya filmnya sebelumnya sudah dikenal di Indonesia lewat film Shutter, Alone, Peek Mak dan Hello Stranger. Dalam film terbarunya ini, Bajong menduetkan aktor tampan Ter-Chantavit Dhanasevi dengan artis cantik pendatang baru di layar lebar, Mew-Nitthajirayungyurn.

One Day adalah debut film Mew Nittha di layar lebar, sebelumnya artis cantik ini mengawali dari model dan tv series Thailand.

Ini adalah pertama kali Mew Nittha berkunjung ke Indonesia. Namun, walaupun sebagai artis pendatang baru layar lebar, aktingnya di film One Day banyak dikagumi oleh pecinta film Thailand. Dia terasa pas memainkan karakter Nui

mew-nittha-met-n-greet-one-day-foto-merwyn-pf-2

Dalam press conference film ‘One Day‘ yang juga sebagai acara Meet and Greet dengan Ter dan Mew, di Coffee Bean, West Mal, Grand Indonesia, Rabu (14/9/2016), Mew menyampaikan rasa senangnya datang ke Indonesia dan bertemu fans Indonesia sekaligus nontong bareng.

Dalam film One Day Mew Nittha berperan sebagai Nui, adalah tipe wanita yang mudah menarik perhatian orang-orang, terutama di lingkungan kerjanya. Cantik dan ramah.

“Karakter Nui ini adalah cahaya bagi orang-orang di kantornya. Dia tipe wanita yang selalu ingin membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Tapi dia juga membutuhkan kasih sayang dari orang-orang di sekelilingnya,” umgkap Mew Nittha tentang karakter film pertamanya, saat Meet and Greet di area Coffee Bean, West Mal, Grand Indonesia, Rabu (14/9/2016).

Selain karena cantik, sifat Nui yang ramah dan sebagai satu-satunya orang dikantor yang menyebut nama Denchai (Ter-Chantavit )dengan benar, membuat Denchai makin jatuh hati pada Nui.

Suatu hari perusahaan mereka mengadakan darmawisata ke Hoikkado, Jepang. Pada acara darmaswiata tersebut, suatu ketika Nui mengalami kecelakaan dan lupa ingatan. Denchai pun mengambil kesempatan ini untuk mengaku bahwa dia adalah pacarnya Nui. Dia hanya punya waktu satu hari saja karena keesokan harinya ingatan Nui akan kembali normal.

Untuk dapat tampil sebagai pemeran utama di film One Day, Mew-Nittha mengungkapkan dirinya juga harus mengikuti casting. Bahkan ada cerita lucu saat dia menjalani latihan dan reading film tersebut tersebut.

one-day-poster_resize-pf

 

Menurut Mew, awalnya dirinya sedikit sulit harus bisa memerankan karakter Nui yang harus membahagiakan, membuat orang lain tertarik.

“Berulangkali dicoba, namun dimata sutaradara, ia masih belum bisa. Sampai akhirnya oleh sutradara Mew disuruh mencoba bergaya waria genit, membayangkan dan memerankan gaya waria genit itu. Akhirnya lolos, dan dianggap pas karakternya,” cerita Mew

Bagaimana akting centil Mew dan akting culun Ter dapat menyatu dalam sebuah film bertajuk One Day?
Film One Day dapat anda saksikan di bioskop-bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx Theater di seluruh Indonesia mulai 21 September 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *