Danang dan Darto Luncurkan Buku Bertajuk “Ini Buku Dandees”

Danang n Darto-Luncurkan Buku-foto Lopinta-PF-06 2016

POSFILM.COM – Danang dan Darto yang dikenal sebagai presenter di TVNet, menggandeng penerbit Noura Books dalam meluncurkan buku perdana mereka bertajuk “Ini Buku Dandees”. Buku bergenre komedi ini berisikan beragam banyolan dan kekonyolan khas keduanya.

“(Ini isinya) main-main. Hasil pemikiran kita. Kita kan berdua. Perbedaan kita apa. Yang relate sama kehidupan orang aja,” tutur Danang pada  POSFILM.COM   saat ditemui usai peluncuran buku tersebut di Gramedia Matraman, Jakarta, pada Sabtu (18/6/2016).

“Yah, manfaat buku ini, supaya orang enggak takut untuk berbuat sesuatu. Gue pengen orang bisa berbuat sesuatu tanpa takut salah, tanpa takut jelek,” terang

Danang sendiri menuturkan, judul buku yang dirampungkannya bersama Darto ini berasal dari nama siaran mereka dahulu di sebuah stasiun radio remaja.

“Dandees itu singkatan dari ‘Darto – Danang, di Sore Hari,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danang menerangkan bahwa dibutukan waktu satu setengah tahun lamanya bagi ia dan Darto dalam merampungkan buku setebal 173 halaman ini.

Danang & Darto yang juga grup duo artis mantan penyiar radio ini mengatakan masalah komunikasi yang tidak lancar serta kesibukan keduanya memang sempat menjadi kendala dalam penggarapan buku tersebut.

Meski demikian, Danang menolak jika dikatakan bukunya dibuatkan oleh pihak lain yang bertindak sebagai ghost writer (penulis yang karyanya diakui sebagai milik orang lain -red).

“Kita berunding bareng. Mas Darto yang nulis. Gue yang bikin layoutnya. Enggak Da ghost writer disini,” tegas Danang.[]

 

Baca Juga ;

Danang dandees ingin dikenal sebagai entertainer apa adanya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *