Daisy Ridley Singkirkan Jollie Sebagai Lara Croft?

Daisy Ridley-2016-01

 

POSFILM.COM –   Daisy Ridley, kemampuan aktingnya memang semakin diperhitungkan sejak membintangi film Star Wars: The Force Awakens, berperan sebagai Rey, banyak produser yang mulai mengincarnya.

Kepada The Hollywood Reporter, aktris berusia 24 tahun,berkembangsaan Inggris ini menuturkan bahwa ada pembincaraan untuk tampil dalam film Tomb Raider memerankan Lara Croft si karakter arkeolog wanita.

John Boyega, lawan main Daisy di film Star Wars: The Force Awakens,  memberikan dukungan atas peran Lara Croft yang diterima Ridley. Bahkan, Boyega sangat yakin bahwa sahabatnya itu dapat turut serta dalam film Tomb Raider pada 2017 mendatang.

“Aku memainkan game Tomb Raider dan aku berpikir tentang versi filmnya. Aku kemudian mengirimkan pesan kepada  Daisy Ridley  dan mengatakan, ‘Ini kamu! Kamu harus mendapatkannya karena kamu bisa jadi Lara Croft’,” ujar John Boyega.

Daisy Ridley, kelahiran Westminster, London, April 1992, juga menantikan dan merasa senang bila mendapatkan peran sebagai Lara Croft. Saat mengahadiri Empire Awards, Minggu lalu, ia mengatakan, “Aku sedang menunggu seseorang untuk mengatakan, ‘Aku ingin kamu, mari kita lakukan’.”

Daisy yang dalam Empire Awards, dinobatkan sebagai best female newcomer (Artis wanita pendatang baru terbaik), lebih lanjut mengatakan bahwa memang telah dibicarakan tentang dia akan mengambil alih peran Lara Croft yang akan ditinggalkan Angelina Jollie, tapi dia belum ditawari.

Diliriknya Daisy Ridle untuk memerankan Lara Croft dalam film Tomb Raider, karakter yang sukses diperankan oleh Angelina Jollie, dikarenakan prahara yang sedang menimpa rumah tangan Jollied dan Brad Pitt. Saat ini baik Jollie maupun Brad Pitt tidak terlalu berambisi untuk terlibat sebagai pemain utama di suatu film layar lebar.[]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *