Cut Mila, Jika Bergoyang Mirip Shakira

cut mila

POSFILM.COM – Pedangdut muda yang tidak mengandalkan goyangan khusus saat di panggung ini akan merilis single terbarunya. Dia juga berencana mengubah single “Kucing-kucingan” yang berkisah tentang percintaan remaja saat masih sekolah berjenre koplo.

“Iya ini single terbaru aku, judulnya “Kucing-kucingan,” ujarnya saat dijumpai di acara HUT ke-2 Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia beberapa waktu lalu.

Lagu ini menurut Mila, menceritakan tentang percintaan remaja. Seorang gadis yang jatuh cinta sama kepada teman sekolahnya. “Pengalaman aku banget dulu waktu masih SMA, suka kucing-kucingan,” ucap Mila tersipu malu.
Setelah bulan puasa, Mila berencana mengeluarkan single keduanya, dan dalam waktu dekat single “Kucing-kucingan” ini akan dibuat dengan genre koplo.

“Kedepannya lagu kucing-kucingan ini akan keluar dalam bentuk ‘pure’ koplo. Karena banyak permintaaan masyarakaat lagu itu untuk dibuat genre koplo. Saat ini kan Genrenya dangdut dance,” terang penyanyi kelahiran 10 Oktober 1988 ini.

Sebagai penyanyi yang terbilang baru merintis, Mila sangat menghargai profesi wartawan hiburan yang tentunya banyak membantu dirinya dalam hal promosi. Di ulang tahun ke-2 Forum Wartawan Hiburan ini, Mila berharap agar hubungan artis dan wartawan semakin bersinergi.

“Hubungan wartawan dan artis sangat dekat dan saling mengisi, karena artis kan butuh wartawan, begitu juga sebaliknya. Simbiosis mutualisme. Jadi hubungannya harus dijaga baik-baik. Harapan di ulang tahun forwan ini, yang pasti tambah sukses dan tetap bersinergi hubungan antara kita,” tandas Mila diam-diam punya usaha karaoke ini.

Terkait aksi panggut, Cut Mila mengaku tidak memiliki kendala meskipun diirnya tidak memiliki goyangan khusus seperti para pedangdut lain. Baginya, goyangan hanya salah satu pendukung saja, jadi tidak harus spesifik. “Tapi kalau aku sudah bergoyang, pasti mirip Shakira waka-waka,” tandas sambil tertawa. []

 

Baca Juga :

http://posfilm.com/bella-naffa-pernah-ditawar-rp-10-miliar/

http://posfilm.com/cut-meyriska-nyanyikan-soundstrack-film-angry-bird/

http://posfilm.com/cut-mila-pengusaha-karaoke-terjun-ke-musik-dangdut/

http://posfilm.com/cici-paramida-sibuk-orbitkan-keponakan/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *