Craig Dikabarkan Mundur, Siapakah Wajah Baru Pemeran Bond

007-Pemeran Bond-pf

POSFILM.COM – Sapa tak kenal dengan tokoh fiksi James Bond si agen rahasia Inggris dengan sebutan 007. Namun tahukah anda bahwa sejak karakter James Bond difilmkan, dari seri awal James Bond: Dr No (1962) hingga James Bond: Spectre (2015) ada 24 film Bond  dan cuman ada 6 aktor yang dipercaya memerankan tokoh James Bond.

James Bond merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh Jurnalis dan penulis Inggris Ian Fleming pada tahun 1953. Meski karakter tokoh tersebut fiktif, tetapi elemen latar belakang Bond diambil dari kehidupan nyata.

Antara 1953 sampai hari kematiannya pada tahun 1964, Fleming telah menulis dan merilis tokoh James Bond ini ke daalam 12 novel dan dua cerita pendek.

Karakter ini kemudian digunakan dalam waralaba media film terlaris dan tersukses di seluruh dunia sampai saat ini, dimulai tahun 1962 dalam film ‘Dr. No’ dan aktor Sean Conery dipercaya sebagai pemeran James Bond.

Selain Sean Conery (1962-1971) nama-nama berikutnya yang dipercaya menjadi tokoh James Bond adalah George Lazenby (1969), Roger Moore  (1973-1985), Timothy Dalton (1987-1989), Pierce Brosnan (1995-2002), dan terakhir adalah Daniel Craig (2006-sekarang).

Namun kabarnya sejumlah nama aktor terkenal disebut-sebut siap menggantikan Daniel Craig. Namun, hingga saat ini, belum ada yang terpilih dan memenuhi kriteria untuk menjadi agen rahasia 007 tersebut. Sepertinya sulit menemukan sosok yang tepat sebagai pengganti Daniel Craig untuk memerankan James Bond.

Aktor Theo James, bintang ‘Divergent ‘dan Jamie Dornan yang membintangi ‘Fifty Shades’,  sempat dikabarkan berada di urutan terdepan sebagai pengganti Craig. Namun kedua aktor kabarnya telah gagal bersaing.  Berikutnya ada nama Tom Hiddleston dan James Norton, namun juga sudah keluar dari daftar.

Kabar selanjutnya, nama Chris Hemsworth, si pemeran ‘Thor ‘justru masuk dalam antrean nama aktor pengganti Craig. Seperti dilansir Movie News Guide, nama Chris muncul setelah direkomendasikan oleh Bobby Hanton, pemeran pengganti Craig di film James Bond sebelumnya.

Ramain pemberitaan tentang Craig yang akan mengundurkan diri sebagai pemeran Bond, tentu saja membuat penasaran penggemar Bond akan siapakah wajah baru pengganti Craig.

Disisi lain, produser James Bond, Barbara Broccoli sepertinya belum sepenuhnya rela melepas Craig. Bahkan kabarnya Ia siap membayar berapa pun untuk Craig asal aktor Inggris tersebut kembali menjadi James Bond.

Diberitakan, Craig telah ditawari sejumlah uang sekitar US$150 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun, untuk kembali berperan sebagai agen rahasia 007 tersebut.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *