COMIC KONG X KONG

COMIC KONG X KONG-2016

POSFILM.COM – Film berjudul Comic Kong X Kong (baca: Comic Kong Kali Kong) adalah film Indonesia bergenre action komedi yang disutradarai oleh Yan Senjaya untuk rumah produksi Universal Entertainment Indonesia.

Film ini menceritakan tentang Muslim dan Gitong pindah ke Jakarta untuk mencari pekerjaan di Bursa Kerja. Tapi nasib sial, mereka ditipu oleh calo-calo cantik yang berkongkalikong menguras uangnya dan pekerjaan tidak didapatnya. Uang habis nasib terlunta-lunta di taman kota.

Rasa frustrasi membuat Muslim dan Gitong kesal. mereka mengencingi patung sebagai bentuk protes. Namun, akibat aksinya patung meledak dan hancur. Polisi menangkap mereka dengan tuduhan aksi teroris, mereka dibebaskan karena rekaman CCTV, patung meledak karena korselet listrik.

Kemudian oleh Polwan Yenny mereka dijadikan informan honorer untuk memberantas korupsi. Aktivis pemberantas korupsi Cindy berkenalan dengan Muslim dan Gitong, mereka sepakat membongkar kasus korupsi Boss Belut yang dibebaskan karena tidak terbukti kongxkong dengan pejabat yang membeckingnya.

Didukung polwan Yenny,  dalam menjalankan aksinya Muslim dan Gitong menyamar jadi gembel buta.  Cathy, wanita cantik adalah isteri simpanan pejabat yang berkongxkong dengan Boss Belut organisasi gembel. Muslim dan Gitong lalu melaporkan ke polwan Yenny semua infomasi yang didapat dari Cathy.

Akhirnya polwan Yenny melakukan penyergapan ketika terjadi penyuapan antara Boss Belut dengan seorang pejabat yang berkongxkong di suatu tempat yang dirahasiakan, penyergapan berhasil dan menangkapnya. Ternyata bukti tangkap tangan uang suapan berupa uang logam sebanyak 2 karung.

 

Judul Film : Comic Kong X Kong – Jenis Film : Comedy – Durasi : 87 menit  – Sutradara : Yan Senjaya – Penulis : Yan Senjaya –  Produser : Angle Tan, Yan Senjaya – Produksi : Universal Entertainment Indonesia – Pemain : Muslim, Denny Gitong, Eva Asmarani, Nabila Putri, Mosidik, Zahra Amalia – Rilis : 16 September 2016

 

PLAYING AT

 

 JAKARTA

THEATER

SHOWTIME

BLOK M SQUARE 13:15 17:25
CIJANTUNG 17:25

 

BEKASI

THEATER

SHOWTIME

MEGA BEKASI XXI 14:45

 

TANGERANG

THEATER

SHOWTIME

BALE KOTA XXI 13:15 17:15

 

SOLO

THEATER

SHOWTIME

BALE KOTA XXI 13:15 17:15

 

SURABAYA

THEATER

SHOWTIME

CITO 19:00

 

PALEMBANG

THEATER

SHOWTIME

INTERNASIONAL 14:15 18:30

 

MEDAN

THEATER

SHOWTIME

PALLADIUM 19:00

Last Update: Sabtu, 17 September 2016

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(All schedules are subject to change without notice.)

Sumberr : http://www.21cineplex.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *