Cincin Berlian, Bayaran Deddy Corbuzier Untuk Pemeran Film Triangle

Deddy Corbuzier-foto Lopinta-PF-08 2016-3

POSFILM.COM – Ada-ada saja cara yang dilakukan oleh mentalist Deddy Corbuzier yang turut merangkap sebagai produser, penulis cerita dan skenario serta sutradara dalam film bertajuk Triangle : The Dark Side. Jika biasanya aktor yang berperan dalam film dibayar dengan sejumlah uang, maka berbeda dengan yang dialami oleh artis peran Chika Jessica.

“Saya selama ini bilang, kita enggak dibayar. Karena meamng main di Triangle enggak pernah dibayar,” tutur Deddy Corbuzier, saat ditemui POSFILM dalam konferensi pers peluncuran film tersebut, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Senin (15/8/2016).

Deddy mengakui, sejak menggarap serial youtube untuk Triangle dari tahun 2015 silam, seluruh pemain yang terlibat di dalamnya yakni Chika Jessica, Volland Humonggio, dirinya sendiri serta beberapa artis lainnya, bersedia turut peran serta tanpa bayaran sepeserpun. Semuanya itu dilakukan dengan penuh sukarela.

“Hebatnya, dia enggak pernah meminta apapun. Dia luar biasa. Dia juga sanggup merubah karakternya. Makanya saya bayarnya sekarang saja,” tutur Deddy sembari menunjuk ke arah Chika.

Deddy Corbuzier-foto Lopinta-PF-08 2016-4
Deddy Corbuzier memasangkan cincin berlian di jari manis Chika Jessica /foto: Lopinta-PF

Kala mengucapkan hal tersebut, Deddy pun mengeluarkan sekotak cincin berlian yang disematkannya ke jari manis Chika Jessica. Kemudian, Deddy mengecup tangan dan kening Chika.

Hubungan kedekatan antara Deddy dan Chika memamg mulai berhembus sejak tahun 2015 silam, tepatnya kala keduanya beradu peran dalam serial Triangle di akun youtube milik Deddy. Namun, banyak masyarakat yang menyangsikan kedekatan tersebut sebagai suatu hubungan romansa serius atau sekedar gimmick belaka.

Hal ini terungkap dari komentar masyarakat dalam akun gosip @lambe_turah, yang mengunggah foto dua Deddy dan Chika, kala Deddy menyematkan cincin serta mengecup kening Chika.

“Cuma remah-remah gimmick itu mah… Gak mungkin nyampe dikewong (dinikahi), secara om ini kriterianya gak ada di si Jess,” tulis @detty_maryam.

Sedangkan ada suara lain yang justru mendukung hubungan keduanya, “Menurut ijk (saya) sih ini settingan, tapi total yeee, tapi kalau memang beneran ya baguslaaah hahaha,” kata akun @anbiyya1212.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *