Cici, Ogah Bengkok-Bengkok

Cici-kjazz foto-2016-pf-01

 

POSFILM.COM, Jakarta – Dara kelahiran Jakarta, 15 Mei 1994 mengaku lebih nyaman disapa Cici. “Simple, lebih akrab dan intim,” celoteh penyanyi pemilik nama lahir Suci Mawarni ini.

Sejak belia, Cici memang suka nyanyi. Lulus SMA dia “patent”kan niat untuk menjadi penyanyi profesional.

“Saya rintis karir sebagai penyanyi dari bawah. Alhamdulillah kini sudah punya jadwal tetap perform di beberapa kafe di Jakarta,” ungkap pemilik bibir sensual ini.

Di dunia olah vokal, Cici fokus dijalur dangdut. Pilihan itu bukan karena dangdut laris, tapi memang dirinya cinta aliran lokal ini dan lidahnya fasih melantunkan cengkoknya.

Darah seni yang mengalir di tubuh sintalnya, membuat Cici tidak puas hanya menjadi penyanyi, dunia model-pun ia geluti. “Saya sangat mensyukuri karunia Tuhan, saya akan menjaga dan merawat tubuh saya ini sebagai bentuk rasa syukur,” ungkap Cici.

Setelah nyanyi dan model, ternyata penyuka nasi padang ini juga meau mencoba dunia akting. “Ditawarin peran apa saja, saya mau mencoba. Kalau belum dicoba kan tidak tahu seperti apa rasanya,” canda pemilik rambut hitam legam ini.

Bicara persaingan di dunia hiburan, Cici tidak mau usil dengan orang yang suka halalkan segala cara agar moncer karirnya. “Tapi saya ingin yang lurus-lurus saja, ogah yang bengkok-bengkok,” kelakarnya. []

 

 

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *