Christina Grimmie Dimakamkan Jumat Ini

Christina-Grimmie-pf16

Penyanyi cantik Christina Grimmie, akan dimakamkan pada Jumat, 17 Juni 2016, di pemakaman pribadi di negara asalnya, New Jersey.

Penyanyi yang sebelumnya muncul melalui ajang pencarian bakat “The Voice” di AS pada tahun 2014, tewas pekan lalu saat meet and greet setelah konsernya di Orlando, Florida akibat penembakan oleh pria bersenjata bernama Kevin James Loibl.

Keluarga Christina Grimmie, termasuk saudaranya, Marcus dan teman-teman dekat Christina, akan memberikan penghormatan terakhir mereka pada Fellowship Alliance Chapel di Medford, sebelum upacara diadakan pada Jumat malam.

Keterangan lebih lanjut mengenai pemakaman Christina disimpan secara pribadi oleh pihak keluarga. Namun, Marcus mengungkapkan bahwa Adam Levine selaku mentor Christina di ajang The Voice, menawarkan untuk membiayai seluruh biaya pemakaman Christina.

AdamLevine-Christina-pf

Ditengah keterkejutan semua pihak atas kematian Christina, beberapa artis papan atas sudah mulai mengungkapkan pendapat mereka mengenai pengadaan meet and greet bagi fans-fans mereka.

Kepada stasiun radio KTU Chubby & Carolina Bermudez pada Selasa 14 Juni 2016, Nick Jonas mengungkapkan pendapatnya bahwa keamanan perlu ditingkatkan.

“Saya sudah berbicara kepada manager saya mengenai ini hari sebelumnya,” kata Nick. “Kasus ini menjadi sesuatu yang perlu ditangain oleh semua pihak, karena jelas tragedy di Orlando cukup mengerikan dikemudian hari. Dalam bidang music, saya pikir perlu ada beberapa pihak yang dapat dikerahkan untuk membuat lokasi menjadi aman, tidak hanya untuk sang artis, juga untuk para penggemar. Kita semua perlu musik, kita harus mampu menciptakan rasa aman bagi orang-orang yang akan pergi untuk menikmati konser. Kita tidak bisa membiarkan orang-orang diluar sana ‘menang’ dalam membuat keresahan bagi kehidupan setiap orang,” ujar pelantun lagu Jealous ini.

Orlando menjadi berita utama diseluruh penjuru dunia selama seminggu terakhir. Selain kasus penambakan terhadap penyanyi cantik, Christina Grimmie, terjadi juga penembakan massal di klub malam, Pulse, yang mengakibatkan 49 orang tewas dan 53 lainnya luka-luka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *