Chris Hemsworth akan Kembali Hadir dalam Serial Film Star Trek 4

Chris Hemsworth-pf-2

POSFILM.COM – Seri ketiga film serial “Star Trek” yang bertajuk “Star Trek Beyond” baru saja akan dirilis 22 Juli mendatang. Namun pihak rumah produksi Paramount Pictures tidak ingin membuang-buang waktu untuk mempersiapkan cerita untuk seri “Star Trek” selanjutnya.

Plot cerita untuk “Star Trek 4” ini juga sudah mulai terkuak termasuk salah satu bintang yang akan terlibat dalam produksi film ini yaitu aktor tampan Chris Hemsworth.

chris-hemsworth-in-thor-the-dark-world-pf

Chris Hemsworth akan kembali hadir dalam film “Star Trek” setelah sebelumnya ia hadir di reboot pertama dalam “Star Trek Into Darkness”. Aktor kelahiran Melbourne, 11 Agustus 1983 ini akan berperan sebagai sosok ayah bagi kapten Kirk yang diperankan oleh Chris Pine.

Selain Chris Hemsworth, aktor yang terlibat masih sama. Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, juga Karl Urban tetap akan hadir dalam film “Star Trek 4”. Rencananya, film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Sebelum “Star Trek 4”, Chris Hemsworth juga membintangi beberapa film yang digemari seluruh masyarakat dunia seperti “Thor: The Dark World”, “The Huntsman: Winter’s War”, “Avengers: Age of Ultron” dan masih banyak lagi.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *