Chicco Jericho Dampingi Persalinan Lala Karmela

POSFILM.COM – Artis peran Chicco Jericho tengah mempersiapkan film teranyarnya bertajuk Bukaan 8. Dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini, Chicco punya kewajiban penuh untuk mendampingi proses persalinan sang istri, yang diperankan oleh Lala Karmela.

“Aku sama Lala jadi sepasang suami istri, namaku Alam dan Lala memerankan Mia. Kami tengah menantikan kelahiran anak pertama,” cerita Chicco dalam syukuran film Bukaan 8, di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan pada Rabu (10/8/2016).

Sayangnya, hubungan kedua pasangan pengantin baru tersebut terhalang restu keluarga besar Mia.

“Alam ini dianggap bukan tipe suami yang baik, tapi dengan proses persalinan ini, jadi cara Alam untuk membuktikan dirinya merupakan suami yang baik, tahu prioritas dan suami impian. Itu intinya,” imbuh Chicco, yang turut merangkap jabatan sebagai produser.

Lala Karmela yang turut menghadiri acara tersebut pun menuturkan bahwa dalam film ini, dirinya dituntut berperan sebagai perempuan yang tengah kalut dan bergelut dalam menghadapi persalinan perdananya.

“Karena belum pernah hamil, aku banyak tanya ke teman-teman yang sudah (berpengalaman), soal rasa sakitnya seperti apa, skala level tenaga sampai segimana, cara berjalan, posisi duduk, supaya terlihat natural. Ha-ha-ha,” kata Lala.

Bukaan 8 sendiri merupakan film komedi perdana garapan rumah produksi Visinema Pictures. Rencananya, film yang sebagian besar melakukan pengambilan gambar di salah satu rumah sakit di Jakarta ini akan dibintangi juga oleh Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan serta Dayu Wijayanto.

Film ini pun dijadwalkan akan melakukan proses shooting pada 13 Agustus mendatang hingga akhir bulan ini dan diharapkan siap rilis pada bulan Desember 2016.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *