Charlie Chaplin Hadir dalam Video Klip Terbaru Coldplay

Coldplay-01

POSFILM.COM- Lewat single berjudul ‘A Head Full of Dreams‘ Coldplay merilis video klip terbarunya dan langsung banyak menarik perhatian. Pasalnya dalam video klip Chris Martin dkk tersebut terdengar suara lantang seorang pria yang berpidato.

Di awal, video tersebut yang begitu menyedot perhatian, terdengara  suara dari Charlie Chaplin. Suara itu diambil dari film ‘The Great Dictator’, seperti yang dilansir dari detikHOT, Jumat (19/8/2016).

Suara tersebut ternyata juga selalu ‘mengikuti’ langkah Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion kala tur konser. Pada pembukaan setiap konser ‘A Head Full of Dreams Tour‘ yang digelar di beberapa negara di Amerika Latin dan Eropa, Coldplay selalu memperdengarkan rekaman suara tersebut.

Selain sura Charlie Chaplin, yang juga membuat video klip ini berbeda adalah dari segi kualitas gambar yang terlihat banyak noise di sepanjang video. Sepertinya hal tersebut memang sengaja dilakukan sang sutradara, Marcus Haney, karena dirinya merekam dengan menggunakan Super 8 mm film.[]

 

Coldplay – A Head Full Of Dreams (Official video)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *