Cerita Ramon Y. Tungka, Soal Diet & Kelly Tandiono

Ramon Y Tungka-foto Lopinta-20160818-PF-1

POSFILM.COM – Artis peran Ramon Y. Tungka akui dirinya banyak mendapat banyak bantuan soal program penurunan berat badan dari sesama pemeran dalam film bertajuk Labuan Hati. Pasalnya, dalam film tersebut, Ramon dituntut untuk memiliki tubuh yang lebih atletis.

“Saya hire personal trainer termahal dan bagus bernama Kelly Tandiono. Ha-ha-ha,” ungkap Ramon pada POSFILM saat ditemui di Le Seminyak Resto, Cipete, Jakarta pada Kamis (18/7/2016).

Menurut penuturan Ramon, Kelly merupakan sosok yang amat peduli dan memperhatikan kesehatannya. Itu sebab, Ramon merasa amat bersyukur dipertemukan dengan sosok teman yang juga begitu peduli dan mau membantunya dalam menjalankan program penurunan berat badan.

“Setiap jam enam pagi, pas di Flores, Kelly gedor pintu kamar saya, ajak saya lari jogging. Padahal tiap jam 8 pagi, sudah hunting lokasi lagi. Begitu kelar, pas malam masih jogging lagi sparing berdua,” imbuhnya.

Tak hanya itu, bapak satu anak tersebut mengakui bahwa Kelly sosok yang tak lupa memperhatikan serta mengingatkan pola makan Ramon.

“Tiap hari, apapun masakan istri saya, saya harus foto makanan tersebut dan dikirim ke Kelly, dan dia akan beri jawaban mana makanan yang boleh saya makan, atau yang porsinya harus dikurangi atau bahkan yang tak boleh sama sekali saya konsumsi. Ha-ha-ha,” tutup Ramon.

Meski demikian, Ramon merasa lega dan bahagia. Sebab, program penurunan badan yang dijalankannya, sanggup membuatnya turun lima kilogram dalam waktu kurang dari dua minggu.

Berita Terkait : Ramon Y. Tungka, Saya Laki-Laki Paling Beruntung

Bukan tanpa sebab Ramon melakukan program diet secara ketat. Sebab, dalam film Labuan Hati garapan Lola Amaria tersebut, Ramon dituntut tampil prima dengan kondisi rambut pendek, kulit gelap serta tubuh yang atletis. Hal ini semata-semata demi perannya sebagai seorang instruktur diving bernama Mahesa.[]

Baca Juga : Sinopsis “Labuan Hati”: Soal 3 Wanita Mahesa & Pilihan Hidup Mereka

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *