Cerai Tidak untuk Bermusuhan, Dirly dan Celine Evangelista Tetap Akrab

Dirly-Celine Evangelista-cerai-2016-1

POSFILM.COM – Dirly Dave Sompie atau Dirly ‘Idol’ dan Celine Evangelista sangat menjaga kabar kehidupan pribadi mereka. Sampai, kabar perceraian keduanya pun tak terdengar. Dirly pernah membangun rumah tangga bersama Celine Evangelista. Kini sudah bercerai, namun mereka tetap menjalin hubungan baik.

Atas pertistiwa yang sudah terjadi terserbut, Dirly merasa bersalah setelah resmi bercerai dari Celine Evangelista. Ia memiliki jawaban tersendiri mengenai hal tersebut.

“Yang pasti menurut saya pribadi, masalah yang melibatkan perempuan dan laki-laki kalau ada yang salah pasti yang salah itu laki-laki,” ujar Dirly saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Dirly sendiri mengungkapkan apa yang sebenarnya menjadi masalah sehingga dirinya bercerai dengan Celine Evangelista.

“Yang pertama cerita orang beda-beda. Saya dan Celine tumbuh dari keluarga yang nggak ada masalah. Yang tidak saya sadari karena saya masih sangat muda saat itu. Saya mau diperhatikan sehingga saya lupa dia juga mau diperhatikan. Bentrok, cekcok yang berkepanjangan dan akhirnya ya sudah kita belajar masing-masing,” urai Dirly lagi.

Meski sudah bercerai keduanya hingga saat ini masih terus menjalin hubungan yang sangat baik. Tak jarang, Dirly dan Celine kerap menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka.

Hal senada juga diungkap oleh Celine. Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu mengatakan, hubungan mereka baik-baik saja. Keakraban mereka pun mendapat banyak pujian dari netizen. keduanya juga biasa saja saat membintangi satu judul sinetron yang sama.

“Iya kita memang baik-baik kan. Sampai sekarang juga masih baik,” ujar Celine singkat.

Bintang film ‘Bangku Kosong’ itu menikah pada usia 19 tahun. Pernikahannya pun digelar tanpa diketahui banyak orang sekitar tahun 2011.

Celine vakum dari dunia hiburan setelah melahirkan anak pertamanya pada 1/9/2012, Eleeya Xaviera Sompie dari hasil pernikahannya dengan Dirly. Artis ini juga memiliki anak angkat bernama Jemima Guri Clementine Sompie. Setelah memiliki anak, ia menyibukan  untuk mengembangkan bisnis parfum dan bulu mata miliknya.

“Tadinya sibuk bisnis. Mau memproduksi parfum dan bulu mata. Tapi sekarang stripping lagi, jadi agak pusing harus mutusin ini-itu,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *