Cerai dengan Jennifer Garner, Benarkah Ben Affleck Telah Selingkuh Sejak Tiga Tahun Lalu

Ben Affleck-Jennifer Garner-01

POSFILM.COM –  Ben Affleck aktor utama pria papan atas Hollywood yang melejit lewat aktingnya di film Armageddon (1998), Bounce (2000), Daredevil (2003) dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Pemilik nama lengkap Benjamin Geza Affleck, kelahiran 15 Agustus 1972 ini memang pernah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan selebriti top diantaranya dengan Gwyneth Paltrow pada tahun 1998. Putus dari Paltrow, ia menjalin hubungan dengan penyanyi top Jennifer Lopez, tahun 2002. Namun kembali kandas dan gagal bertunangan.

Tahun 2004, Affleck menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film Daredevil, Jennifer Garner, mereka kemudian menikah pada Juni 2005.

Namun, setelah 12 tahun membina rumah tangga dengan Jennifer Garner, pernikahan yang telah membuahkan tiga orang anak Violet Anne Affleck dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck, dan Samuel Garner Affleck, kembali harus kandas, pada tahun 2017.

Setelah menggugat cerai Jennifer Garner, tak mampu berlama-lama sendiri, Affleck menjalin hubungan dengan Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

Ternyata Affleck dan Lindsay Shookus telah menjalin hubungan gelap sejak tiga tahun lalu. “Mereka selalu bertemu kapan pun mereka bisa,” ujar seorang sumber pada majalah Us.

Namun sebuah sumber lain mengatakan pernyataan yang berbeda yang menyebut bahwa Ben Affleck dan Lindsay Shookus baru berpacaran selama tiga bulan. Dan menegaskan bahwa Lindsay Shookus bukan penyebab retaknya hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Mana yang benar? Hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ben Affleck ataupun Jennifer Garner. Namun, kabar perselingkuhan yang dilakukan Ben Affleck memang telah beredar sejak awal keretakan rumah tangga Ben Affleck, tahun 2015 lalu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *