‘Cek Toko Sebelah’ Lihat Penampilan Anak Ketiga Jokowi, Kaesang Berakting

cek-toko-sebelah-jumpa-pers-2016-pf

POSFILM.COM – ‘Cek Toko Sebelah’ adalah film komedi terbaru karya Ernest Prakarsa yang diproduksi oleh Starvision Plus, dan rencana akan ditayangkan di jaringan bioskop21 pada 28 Desember 2016.

Ada hal berbeda pada film terbaru Ernest ini, selain ceritanya yang menarik, mengkisahkan drama etnis China yang pada umumnya berdagang, juga dalam film ini menampilkan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), sebagai salah satu pemainnya.

Tersiarnya kabar anak Jokowi menjadi pemain film pun ramai dibicarakan media dan masyarakat, terutama apa yang membuatnya tertarik terjun ke film dan juga berapa honor yang diterimanya.

Ernest sendiri mengatakan adalah hal yang sangat menyenangkan bisa bermain film dengan Kaesang. Menurut Ernest, Kaesang sangat santai dan tidak ribet orangnya, walaupun awalnya dirinya sempat mengira Kaesang akan kaku dalam berakting

kaesang-2

“Menghubungi dia tidak susah kok, dan dia juga sepertinya ada ketertarikan sama dunia hiburan,” ujar Ernest, saat premiere film ‘Cek Toko Sebelah’  di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan (20/12/2016).

Bagi Ernest merupakan penghargaan tersendiri bisa berhasil merekrut putra presiden turut membintangi filmnya.

“Aku WhatsApp Kaesang nawarin skrip, dia langsung yang wah lucu, Bang aku mau,” papar Ernest mengenai awal terlibatnya Kaesang dalam film terbarunya.

“Emang ada paspampres. Tapi dia santai banget, dia humble banget. Penjagaannya juga nggak kayak anak presiden sama sekali. Santai banget dan asyik,” tambah Ernest.

Menyoal tentang berapa honor Kaesang, Ernest mengungkapkan bahwa Kaesang tidak rewel soal bayaran. Honor Kaesang bermain di filmnya tersebut lebih mahal dibanding dengan dirinya.

“Dia tetap dibayar. Apakah bayarannya gede? Lumayan. Tapi bukan berarti dia anak presiden lantas dia tidak diminta dibayar, nggak sih. Tetap dia minta duit, dia tetap minta dibayar,” canda Ernest.

“Honor Kaesang untuk satu scene lumayan sih, gue nggak bisa bilang karena nggak enak sih, tapi lumayan sih,” ujar Ernest.

“Lebih mahal dari gue kalau dihitung, karena hitungannya cuman satu scene,” tandas Ernest.

Film Cek Toko Sebelah (CTS) inti ceritanya mengenai sebuah keluarga etnis Chinese berhasil sukses dengan berdagang, anaknya juga sukses. Hingga suatu ketika, ayahnya, Koh Afuk ingin mewariskan tokonya pada salah satu anaknya. Disinilah problematika cerita mulai berkembang.

Selain Ernest yang akan berperan sebagai Erwin, film ini turut dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Arafah, Tora Sudiro dan Chew Kin Wah.

‘Cek Toko Sebelah’ akan ditayangkan di bioskop pada 28 Desember 2016.[]

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *