Cate Blanchett Berperan Sebagai Hela dalam Film ‘Thor: Ragnarok’

Cate Blanchett-pf-2016

POSFILM.COM, Jakarta – Cate Blanchett aktris asal Australia yang telah dua kali meraih penghargaan Academy Awards atas film The Aviator dan Blue Jasmine, dikabarkan bergabung sebagai salah satu pemeran dalam film superhero ke-tiga Thor, yang berjudul Thor: Ragnarok.

Cate, yang dikenal sebagai aktris selalu berperan dalam film bertema drama, akan berperan sebagai “penjahat yang memiliki kekuatan dahsyat” bernama Hela, seperti yang dikutip dari NME, Minggu (22/5). Dalam komik Marvel, Hela ialah seorang dewi kematian yang berasal dari Asgard.

Kabar mengenai bergabungnya Cate Blanchett dalam film Thor muncul beberapa hari setelah penulis naskah Iron Man 3, Shane Black, mengatakan kalau Marvel meminta dibuatkan karakter penjahat wanita, demi menjual lebih banyak action figure.

Selain Cate Blanchett, juga akan berperan dalam film ini aktor Jurassic Park dan Independence Day, Jeff Goldblum. Ia akan memerankan karakter Grandmaster, karakter misterius yang memiliki kekuatan yang tidak kalah dahsyat.

Chris Hemsworth akan kembali menjadi Thor bersama Tom Hiddleston menjadi Loki. Mark Ruffalo akan kembali berperan sebagai Hulk begitu juga dengan Sir Anthony Hopkins menjadi Odin.

Sedangkan pemain lainnya yakni Tessa Thompson (Creed, Selma), yang akan berperan sebagai Valkyrie serta Karl Urban (Lord of the Rings, Star Trek), yang akan berperan sebagai Skurge.

Film Thor: Ragnarok rencananya akan dirilis pada 3 November 2017.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *