CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR, Harus Terdaftar Di Pemerintah Superhero Malah Tawuran

Captain America-Civil War-1

 

POSFILM.COM – Harus diakui, para pekerja indsutri kreatif (pekerja film) di Hollywood memang tidak pernah kekeringan akan ide kreatif. Setelah Star Wars 7, kemudian Batman vs Superman, dan kini Captain America vs Iron Man. Hanya gara-gara persoalan ‘kecil’, namun justru membuat para superhero ini terpecah menjadi dua kubu, bahkan harus saling bertarung. Kubu Captain America melawan kubu Iron Man.

Cerita dalam film “Captain America Civil War” ini akan melanjutkan film sebelumnya “Avengers: Age of Ultron”. Sebagai pemimpin Tim Avengers, Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans) harus melakukan upaya penyelamatannya terhadap manusia.

Selang beberapa lama setelah peristiwa internasional yang melibatkan Avengers dan mengakibatkan banyak kehancuran, banyak peristiwa politik yang menuntut superhero untuk memasang sistem pertanggungjawaban dan mendata identitas asli semua superhero Avengers.

Dengan situasi tersebut, mungkin akan mempersulit Avenger yang sedang berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.

 

Captain America-Civil War-2

 

Sementara itu, Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perselisihan tersebut disebabkan karena adanya Undang-Undang yang mengharuskan superhero atau orang yang memiliki kemampuan super agar memberikan identitas asli mereka pada pemerintah.

Dari sanalah timbul perselisihan, karena Tony Stark mendukung program dari pemerintah tersebut, di sisi lain Steve Rogers tidak setuju akan hal itu karena dapat mengancam kebebasan pahlawan super tersebut.

Cerita berbeda yang disuguhkan film “Captain America Civil War” ini memang sangat dinanti oleh penggemar superhero Marvel. Bahkan pemutaran trailer pertamanya pada bulan November lalu berhasil pecahkan rekor film-film Marvel yang lain.

Apa jadinya bila Captain America bertarung melawan Iron Man? Yupz itulah yang akan kamu saksikan dalam film “Captain America Civil War“. Dalam film terbaru produksi Marvel Studios ini, para superhero akan terpecah menjadi 2 kubu yang dipimpin oleh Captain America dan Iron Man.

Kisah pahlawan-pahlawan super seperti “Captain America Civil War” ini memang masih menjadi salah satu genre film yang sangat laris di pasaran. Film ini masih dibintangi oleh aktor tampan Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan masih banyak lagi.

Salah satu tokoh superhero yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di film “Captain America Civil War” ini yaitu Spiderman juga akan muncul di film ini.[]

 

Detail Film Captain America Civil War :

Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo

Produser : Kevin Feige

Penulis Naskah : Christopher Markus, Stephen McFeely

Genre : Superhero, Aksi, Fantasi

Tanggal Rilis Perdana : 06 Mei 2016

Studio : Marvel Studios

Pemain Film Captain America Civil War :

 

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch

Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow

Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America

Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man

Martin Freeman

Jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye

Paul Bettany sebagai Vision

Paul Rudd sebagai Scott Lang / Ant-Man

Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier

Emily VanCamp sebagai Sharon Carter / Agent 13

Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man

Marisa Tomei sebagai Aunt May (rumor)

Leslie Bibb sebagai Christine Everhart (rumor)

Daniel Brühl sebagai Baron Zemo

Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *