CAHAYA CINTA PESANTREN Garapan Perdana Fullframe Pictures Indonesia

cahaya-cinta-pesantren-pf-02

POSFILM.COM – ‘Cahaya Cinta Pesantren’ merupakan debut film garapan Fullframe Pictures Indonesia yang menyajikan cerita cukup menarik seputar kehidupan remaja di pesantren.

Selaku produser film ini, Ust. Yusuf Mansur mengatakan bahwa kehidupan di pesantren itu sesungguhnya indah., dan itu banyak masyarakat yang belum tahu.

“Itulah mengapa kisah dan temanya diangkat dari dunia pesantren,” ujar Ust. Yusuf Mansur pada wartawan saat preview film ini di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Ditambahkan oleh Ust. Yusuf Mansur, tepatnya inilah film tentang pendidikan, sosial dan religi yang dibalut cerita keluarga, persahabatan, romantis dan seluk beluk anak-anak muda yang menempuh pendidikan di pesantren.

Berlatar belakang keindahan alam sekitar Danau Toba yang divisualkan memanjakan mata dan cerita bergenre drama, komedi, romantis dan religi ini berhasil diramu dengan manis dan pas oleh sutradara muda non muslim, Raymond Handaya.

“Inilah yang menjadi salah satu nilai positif tambahan film ini,” ujar Tabah Penemuan yang turut membintangi film ini.

Cerita yang terjalin mengalir, ringan dan enak diikuti, namun unsur dramatisnya tetap mengena dan bermakna, sehingga yang ingin disampaikan lewat film ini pun dapat mudah dicerna dan diterima penonton.

Film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ yang rencana akan dirilis pada 12 Januaria 2017, dibintangi oleh Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Elmma Theana, Tabah Penemuan, Zee Zee Shahab, Fachri Muhammad.

Baca Juga : Sinopsis Film ‘Cahaya Cinta Pesantren: Kehidupan Remaja di Pesantren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *