Bukaan 8, Film Komedi Perdana Milik Visinema Pictures

Bukaan 8-foto Lopinta-PF-08 2016-IMG-20160810

POSFILM.COM – Rumah Visinema Pictures siap meluncurkan film terbaru mereka bertajuk Bukaan 8. Film ini merupakan film bergenre komedi perdana garapan Angga Dwimas Sasongko dan ditulis Salman Aristo.

“Ini merupakan film bergenre komedi perdana dari Visinema. Bukaan 8 juga film komedi pertama yang saya buat dan mengangkat cerita generasi millenial yang addicted pada media sosial dan internet,” tutur Angga dalam konferensi pers syukuran film tersebut, di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan pada Rabu (10/8/2016).

Menurut Angga, film Bukaan 8 terinspirasi dari pengalaman pribadi para tim kreatif.

“Awalnya terinspirasi dari kelahiran anak pertama gue. Pas malam sebelum istri lahiran, gue ngobrol sama Chicco soal keseruan nunggu proses lahiran. Habis itu mulai intens ngobrol, mau bikin film kayak apa. Ide spontan film ini lahir dari obrolan saja,” imbuh Angga.

Tak dinyana, obrolan singkat tersebut berhasil diwujudkan oleh Salman Aristo yang tertarik untuk mengangkat kisah keseruan calon bapak muda itu ke dalam sebuah sinopsis singkat berbuntut naskah film.

“Proses sudah selesai dari pra produksi. 13 Agustus nanti merupakan hari pertama shooting yang 90% akan dilakukan di rumah sakit. Mohon doa restunya semoga lancar ya,” imbuh produser Anggia Kharisma.

Bukaan 8 berkisah tentang pasangan suami istri bernama Alam dan Mia yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka. Kelahiran perdana ini diharapkan jadi pembuktian seorang Alam sebagai seorang suami impian, sebab selama ini kehadiran Alam tak pernah direstui oleh keluarga istrinya.

Film ini dibintangi oleh Sarah Sechan, Tyo Pakusadewo, Dayu Wijayanto serta Chicco Jericho yang turut bertindak sebagai produser. Bukaan 8 sendiri direncakan selesai shooting pada akhir Agustus ini diharapkan siap tayang pada bulan Desember 2016.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *