Bryan Cranston Resmi Perankan Zordon dalam Power Rangers Movie

Cranston Bryan-pf

POSFILM.COM – Terjawab sudah pertanyaan para penggemar kisah Power Rangers mengenai siapa aktor yang akan memerankan karakter Zordon, bos Power Rangers dalam versi film terbarunya. Bryan Cranston lah yang telah resmi dipilih menjadi bos kelima pahlawan yang identik dengan empat warna tersebut.

“The mighty #Zordon has officially been cast! Please welcome #BryanCranston to the #PowerRangersMovie – Coming in 2017.” Pengumuman resmi ini dikutip dari akun Instagram @powerrangersmovie.

Hal tersebpower-rangers-movie-bryan-zordon-pfut juga diungkapkan langsung oleh sang aktor yang juga bermain dalam film Saving Private Ryan (1998) ini. “Excited to play #Zordon in the #PowerRangersMovie! T or F: #BlueRanger Billy Cranston was named after what actor? Twitter.com/thepowerrangers.” tulisnya dalam akun twitter pribadinya @BryanCranston yang juga di unggah kembali oleh akun instagram @powerrangersmovie.

Bryan Cranston sendiri dikenal sebagai aktor senior yang tampil di berbagai film-film Hollywood. Kariernya dimulai sejak tahun 1980-an di berbagai serial televisi, salah satunya adalah Breaking Bad. Aktor kelahiran California, 7 Maret 1956 ini juga terlibat dalam film-film layar lebar seperti Little Miss Sunshine (2006), Argo (2012), dan Godzilla (2014).

Power Rangers Movie yang diproduksi oleh Saban Films, Lionsgate, direncanakan akan tayang pada 24 Maret 2017 dan disutradai oleh Dean Israelite. Kisahnya pun masih seputar sekelompok anak SMA yang memiliki kekuatan makhluk asing dan bersatu menjadi sebuah tim untuk menyelamatkan dunia. Bintang utama yang akan hadir dalam Power Rangers Movie ini antara lain Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott,  dan RJ Cyler.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *