BRITNEY SPEARS : Penyebab Kerusuhan Di Jerusalem

Britney Spears-1

POSFILM.COM- Penyanyi Britney Spears tiba di Israel, kehadirannya ternyata menimbulkan kerusuhan. Kunjungan bintang pop tersebut ke Israel adalah merupakan pertama kalinya dinegara tersebut, Spears melakukan perjalanan dan tur ketempat-tempat suci di Jerusalem. Kehadiran Spears jelas membuat warga disana heboh dan media-media lokal langsung memburu Spears, demikian seperti yang dilansir oleh variety.com.

Sementara detai untuk keamanan Spears sangat penting,  dan dinding barat ternyata bisa dapat diakses dengan berjalan kaki, ini menjadi tantangan buat Spears dan timnya saat mereka bisa melewati kerumunan penggemar, media lokal dan para warga yang menonton. Rencananya Spears akan tampil di Tel Aviv Yarkon Park.

Beberapa kekacauan terjadi, salah satunya juga tentang pertemuan Spears dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, yang menurut sumber Ynet : Spears telah membatalkan pertemuan yang telah dijadwalkan tersebtu. Namun ternyata dilaporkan bahwa pertemuan tersebut belum mendapat konfirmasi dari pihak kantor Perdana Menteri. Menjelang konser , Spears akan mengunjungi pasien kanker.

Sebelum Israel, Spears telah menghabiskan beberapa minggu terakhir di Asia, sebagai bagian dari perjalanannya yaitu “ Britney Live In Concert “.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *