Brandon Salim : “Usai Shooting, Berpelukan!”

Brandon Salim-foto Lopinta-PF-2016-1

POSFILM.COM – Artis peran Brandon Salim bercerita soal kesulitannya kala pengambilan gambar untuk film teranyarnya bertajuk Winter in Tokyo. Bagi Brandon, cuaca yang dingin jadi kendala utamanya.

“Yang bikin enggak enak itu weather di sana. Satu menit adegan itu, (serasa) satu jam. Freezing banget,” tutur Brandon dalam konferensi pers film tersebut, di Studio 3, CGV Blitz Grand Indonesia West, Jakarta, pada Senin (1/8/2016).

Menurut penuturannya, usai pengambilan gambar di setiap adegan, baik kru hingga para pemain film tersebut tak segan-segan untuk berpelukan karena tak kuasa menahan cuaca yang diperkirakan hingga suhu dua derajat.

“Setelah cut, gemetaran (karena kedinginan), berpelukan semua karena dingin. Yang bikin susah (shooting di Jepang) itu ya dinginnya doang,” imbuh putra sulung aktor senior Ferry Salim tersebut.

Meski demikian, pemeran Tomoyuki di film garapan Fajar Bustomi ini mengaku sangat menikmati proses shooting di negeri sakura, Jepang tersebut.

“Selain masalah cuaca, shooting di Jepang itu enak. Orangnya baik-baik, pemandangannya bagus, udaranya bersih, apalagi makanannya, semuanya enak-enak banget,” tutup cowok yang diisukan tengah dekat dengan Valerie Thomas, putri selebriti Jeremy Thomas.

Film Winter in Tokyo sendiri berangkat dari novel karya Illyana Tan dan turut dibintangi Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Kymberly Ryder serta resmi tayang pada 11 Agustus 2016 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *