BJ Habibie Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Ketinggian 33 Ribu Kaki

Habibie-ultah-pf-06 2016

POSFILM.COM – Mantan presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie mendapatkan kejutan ulang tahunnya di atas pesawat.

Hal ini tampak dalam sebuah video yang pertama kali diunggah oleh akun instagram @officialpilarez, milik managemen artis peran Reza Rahadian.

“Surprise Birthday to Eyang Habibie from 33.000 feet. #rudyhabibie,” tulis akun tersebut dalam video pada Selasa (27/6/2016).

Dalam video berdurasi 32 detik ini tampak suasana di dalam pesawat yang dinaiki Habibie bersama sejumlah awak media bersama aktor Reza Rahadian dan produser Manoj Punjabi.

 

Screenshot_2016-06-28-21-40-33

Tampak Reza membawa sebuah kue cokelat dengan lilin bertuliskan angka 80, melambangkan usia Habibie yang pada tanggal 25 Juni silam ini genap berusia 80 tahun.

Manoj yang berjalan di belakang Reza pun turut bertepuk tangan, lalu menjabat tangan Habibie sembari berkata, “Happy Birthday, Eyang!”

Habibie yang tak menyangka akan mendapat kejutan tersebut segera berdiri dari kursinya, menyambut kejutan itu. Bahkan, Habibie mengeluarkan ponsel putih miliknya dari kantung jas, lantas menyodorkan pada pria yang duduk di belakangnya demi mengabadikan momen itu.

Tampak sejumlah kamera wartawan bersiaga mengabadikan momen kejutan di dalam pesawat tersebut.

Hal serupa juga diposting oleh akun resmi @manojpunjabimd, milik Manoj. Dalam video di akunnya, Manoj menuliskan, “Momen surprise #Celebrating80Years Pak Habibie siang tadi.”

Berdasarkan keterangan dari kedua akun instagram itu, tampak Habibie bersama pemain dan produser serta tim film “Rudy Habibe” sedang dalam perjalanan menuju kota Jogjakarta. Perjalanan ini bagian dari rangkaian promosi film tersebut.

Film biopik soal masa muda Habibie tersebut diproduseri oleh rumah produksi MD Pictures milik Manoj Punjabi dan diperankan Reza Rahadian sebagai Habibie.

Rudy Habibie sendiri resmi tayang pada 5 Juli 2016 mendatang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *