Bintang di Langit Belitong : Kala Libur Keluarga, Berakhir Bencana

Bintang Di Langit Belitong-pf-2

POSFILM.COM – Rumah produksi Visitama Citra Sinema meluncurkan film perdananya bertajuk “Bintang di Langit Belitong”.

Film garapan Sofian Effendi dan Leo Franky ini menjadikan pemandangan alam Bangka Belitung sebagai latar belakang sekaligus penguat cerita.

Sinopsis

Bintang di Langit Belitong berkisah soal sosok dari masa lalu Sofyan yang punya niat kepadanya beserta kedua anaknya, Dinda (Dhea Annisa) dan Bintang. Keluarga kecil Pak Sofyan ini pun terpaksa harus melewati perjuangan berat di pulau Belitung.

Cerita bermula kala keluarga kecil Sofyan ini tengah berlibur ke pulau tersebut sembari menghadiri pemakaman sang kakek. Perjalanan yang dimaksudkan sebagai liburan keluarga tersebut, malah berakhir bencana.

Pasalnya, dalam perjalanan tersebut, muncul sesosok wanita dari masa lalu Pak Sofyan yang punya dendam teramat dalam padanya. Wanita yang pernah bermasalah dengan Sofyan ini nyatanya tak sanggup melupakan dendam pribadinya tersebut.

Melalui bantuan sang anak, Leona, wanita tersebut mencoba untuk menyakiti Sofyan dengan cara menculik putri kesayangan Sofyan, Bintang. Hal ini semata-mata dilakukan wanita tersebut demi menunjukkan pada Sofyan makna perihnya kehilangan sosok yang dicintai.

Dinda, putri sulung Sofyan yang selama ini selalu menghabiskan waktu bersama Bintang tersebut pun bersikeras untuk mengejar penculik adik tercintanya itu.

Ditemani Leo Rizki (Leo Franky) dan Fahrizal, (Roman D’man), Dinda mencoba menemukan Bintang serta berusaha keras menemukan bukti-bukti yang kuat demi menyeret penculik tersebut kepada pihak berwajib.

Lantas, sanggupkah Dinda dibantu Leo dan Fahrizal, menyelamatkan Bintang? Siapa sesungguhnya penculik Bintang? Apa pula dendam yang dibawa sang wanita dari masa lalu Pak Sofyan?

Film Bintang di Langit Belitong ini bergenre drama-aksi yang sudah tayang pada 4 Agustus 2016 di jaringan Bioskop XXI dan Blitz.

Film yang naskahnya ditulis oleh Rendra A. ini turut dibnitangi sejumlah artis senior seperti Dhea Annisa Dwi Yan, August Melasz, Ratna Listy serta Angel Karamoy serta pemeran pendatang baru seperti Leo Franky dan Roman D’man.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *