Besuk Suami di Rutan KPK, Inneke Koesherati, Berserah pada Tuhan atas Kasus yang Sedang Menimpa Suaminya

inneke-koesherawati-1

POSFILM.COM – Ineke Koesherawati aktris sinetron dan layar lebar yang terkenal pada era tahun 1990 an, mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  untuk menjenguk suaminya Fahmi Darmawansyah .

Sebagaimana diberitakan di beberapa media, Fahmi Darmawansyah, Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia resmi ditahan di rumah tahanan KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan satelit monitoring di Badan Keamanan lalut (Bakamla) tahun anggaran 2016.

“Kedatangan Inneke untuk menjenguk suaminya, bukan untuk menjalani pemeriksaan,” ujar Juru bicara KPK, Febri Diansyah, pada pers, Selasa (27/12/2016).

Inneke memang sudah menjauhi dunia seni peran. Dirinya di tahun 2013 sempat menyatakan mundur dari dunia layar lebar dan sinetron yang menyita banyak waktu, karena ia ingin fokus mengurus anak dan suaminya.

Inneke melalui akun resmi instagramnya memposting tulisan dalam bahasa Inggris.

inneke-instagram

”Dear Allah SWT, Sometimes it’s hard for me to understand what You really want to happen. But I trust You, I know You Will Give me what’s Best,”  tulis Inneke dalam akun instgaramnya.

Dalam keterangan postingannya tersebut, Inneke juga menuliskan ucapan terima kasih kepada penggemar dan teman-temannya yang sudah mendoakannya selama ini.

“Untuk teman” yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya semoga Allah balas kebaikannya,” tulis Inneke dalam keterangannya.

Penggemar dan Nestizen pun langsung memberikan komentar atas postingan Inneke tersebut . Umumnya mereka mendoakan agar pemrasalah yang sedang menimpa Inneke dapat cepat selesai.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *