Beruntung! Prilly Latuconsina Diberi Wejangan Tio Pakusadewo

Prilly L-foto Lopinta-20160823-pf

POSFILM.COM – Artis peran Prilly Latuconsina merasa bersyukur kala dipertemukan dengan Tio Pakusadewo dalam film bertajuk Surat Untukmu. Sebab, tak hanya punya kesempatan untuk beradu peran dengan aktor senior, nyatanya Prilly juga diberi wejangan oleh Tio.

“Om Tio sharing soal acting. Beliau ajarkan aku soal kepercayaan dan keyakinan. Kata om Tio, ‘Kalau kita mau bagus, kita harus percaya sama lawan main kita’,” ucap Prilly seraya menirukan kalimat Tio, dalam premire film Surat Untukmu, di Epicentrum XXI, Jakarta pada Selasa (23/8/2016).

Prilly menuturkan, pertama kali bertemu dengan Tio, dirinya sempat dilanda perasaan takut dan cemas.

“Pertama-tama ketemu (Tio), aku takut, takut salah, takut jelek. Tapi lama kelamaan om Tio bangun chemistry sama aku dan menganggap aku anak dan akupun menganggap om Tio kayak bapakku di lokasi,” imbuh dara yang sempat digosipkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut.

Tak sekedar merasa saling dekat satu sama lain, Prilly menambahkan, dirinya juga diberi latihan oleh Tio yang berperan sebagai ayah Prilly dalam film garapan Harris Nizam tersebut.

“Om Tio juga sempat kasih beberapa meditasi yang harus aku lakukan di rumah. Jadi, intinya banyak banget ilmu-ilmu yang aku dapet dari beliau,” tutup Prilly.

Film Surat Untukmu sendiri berkisah tentang pencarian seorang anak perempuan atas sosok ibunya yang telah meninggalkannya hanya berdua dengan sang bapak. Berbekal alamat surat yang kerap dikirimi sang ibu, gadis bernama Gendhis tersebut nekat menyusul ke Jakarta demi bertemu ibu.

Surat Untukmu turut dibintangi Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha, Rony Dozer, Hengki Solaiman, Fandy Christian, Rima Melati, Tetty Liz Indriati, serta Pretty Asmara. Film ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2016.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *