Berkah Tahun 2017, Krisdayanti Akan Konser Tunggal 3 Hari di Malaysia

Krisdayanti-pf-2016

POSFILM.COM – Krisdayanti, salah satu diva musik pop Indonesia, seakan ingin membuktikan bahwa karir dan popularitasnya masih patut diperhitungkan, dirinya akan menggelar konser tunggal, di Malaysia selama tiga hari yakni 24-26 Februari 2017.

Konser tunggal yang bertajuk ‘Romansa’ tersebut bagi ibu dari lima anak ini menjadi tantangan. Karena merupakan yang pertama kali bagi dirinya menggelar konser tiga hari berturut. Disamping itu, konser ini  bagi Krisdayanti merupakan pencapaian besar membuka awal tahun 2017 dalam proses karirnya beryanyi.

“Konser ini pertama saya berkarir di musik akan digelar selama tiga hari tiga malam. Saya juga bersyukur di awal tahun 2017 ini memberikan satu anugerah dan berkah yang luar biasa,” ujar Krisdayanti, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Artis yang akrab disapa KD ini mengatakan mengenai konsep konsernya menyerahkan sepenuhnya pada pihak penyelenggara. Termasuk kebutuhan konsernya nanti dikerjakan seluruhnya oleh orang Malaysia.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *