Berdua Sama Dian, Adegan Favorit Adinia Wirasti di AADC 2

Dian Sastro-Adinia Wirasti-pf-2016

 

POSFILM.COM – Film “Ada Apa Dengan Cinta”(AADC) jilid dua sukses merebut 3,6 juta penonton Indonesia dan kembali melambungkan nama artis peran Adinia Wirasti di jagat hiburan tanah air.

Adinia pun menuturkan adegan favoritnya dalam film tersebut kepada awak media.

“Adegan berdua di kamar sama Dian Sastro, scene Karmen sama Cinta itu sih…(paling favorit dan menantang),” tutur Adinia pada POSFILM dalam  konferensi pers, di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta pada Selasa (26/7/2016).

Menurut Adinia, pengambilan adegan tersebut dilakukannya sejak jam satu subuh hingga jam empat pagi waktu setempat.

But, dari sekian jam yang kami dedikasikan, it works. Penonton bisa duduk disana dan menikmati. Jadi, I’m loving it,” imbuhnya berbinar.

Adinia pun menuturkan, terdapat perbedaan yang cukup mencolok akan perannya di AADC dan AADC 2.

“Betapa berbedanya Karmen di dua film tersebut. Ada dinamika yang harus dihadapi. Apalagi, genk Cinta yang terkenal bersahabat sejak 14 tahun silam, itu yang perlu dibahas dan digali penuh,” tutup Adinia.

Dalam film yang digarap Riri Riza dan diproduksi Mira Lesmana ini, Adinia kembali bernostalgia bersama Dian Sastrowardoyo dkk sejak 14 tahun berpisah, usai peluncuran AADC jilid perdana.

Film AADC 2 yang resmi rilis pada silam pun sukses mengantongi 3,6 juta penonton Indonesia. Tak hanya di Indonesia, film ini juga ditayangkan di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *