Berawal Dari Mimpi, Deddy Corbuzier Berhasil Garap Film

Deddy Corbuzier-foto Lopinta-PF-08 2016-2

POSFILM.COM – Seorang mentalis Indonesia Deddy Corbuzier mengaku tak menyangka dirinya sanggup menggarap sebuah film aksi bertajuk Triangle.

“Jadi memang awalnya kami bermimpi ingin membuat film tapi kami enggak mengerti bagaiamana cara membuat film itu,” kata Deddy dalam konferensi pers film Triangle, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Senin (15/8/2016).

PNJ_0054Deddy menuturkan, dirinya bersama artis peran Chika Jessica dan Volland Humonggio sampai membutuhkan waktu satu tahun lamanya demi mempersiapkan film garapan mereka bertiga bersama sutradara Nayato Fio Nuala.

“Soal pembuatan skrip, itu sembilan puluh persen saya yang buat. Sedangkan latih Chika fighting saja memakan waktu sampai satu tahun,” imbuh Deddy.

Menurut Deddy, film Triangle ini merupakan perwujudan idealismenya bersama Chika dan Volland, dua aktris yang turut berperan dalam film tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy pun bernostalgia soal awal persiapan pembuatan film Triangle yang berangkat dari mini seri di akun berbagi video Youtube miliknya.

“Dulu Volland datang ke rumah saya dan mengajak saya membuat film, tapi enggak punya produser, sutradara apalagi budget,” jelas Deddy.

Kemudian, dirinya merekomendasikan untuk mengunggah film tersebut ke dalam youtube. Usai mengajak serta Chika Jessica, ketiganya pun memutuskan untuk membuat beberapa video serial Triangle. Tak dinyana, respon positif berhasil dituai ketiganya. Sebab, dalam satu minggu penanyangan di youtube saja, Triangle sanggup menyedot perhatian satu juta penonton.

“Dari situ, beberapa produser tawarkan untuk membuat film, tapi saat itu kami tolak, karena memang bukan itu targetnya.”

“Sampai akhirnya kami mau buat Triangle The Movie, dengan catatan harus kita (Deddy, Chika dan Volland) sendiri yang buat. Akhirnya bertemu Om Sys NS, Om Roy Marten dan bang Nayato yang bersedia membantu hingga terwujudlah film ini,” tutup Deddy berbinar.[]

Berita Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *